Kasihan, Cita Citata Dipermalukan di Depan Banyak Orang

Kasihan, Cita Citata Dipermalukan di Depan Banyak Orang

Cita Citata.

Penyanyi dangdut Cita Citata baru saja mengalami kejadian yang tak mengenakkan dan memalukan. Cita mengaku dimaki di depan banyak orang.

Ceritanya, Cita Citata tengah melakukan geladi resik untuk sebuah pementasan acara musik. Saat vokal Cita seharusnya masuk, perempuan 25 tahun itu malah terdiam. Sepertinya Cita belum hafal dengan lagu yang harus ia bawakan.

"Ceritanya mau GR untuk acara 'Pekan Kebudayaan Nasional' yang diadakan di Istora Senayan. Materi dikirim musik saja. Wajar sebagai penyanyi kita nggak tahu kapan masuk lagunya. Tiba-tiba pas GR diteriakin, 'Masa nggak bisa begitu doang! Gilaaa!!!," ungkap Cita Citata di Instagram.

Cita Citata mengungkap kalau music director tersebut berinisial YO. Pelantung "Sakitnya Tuh Disini" itu pun mengaku telah dibuat malu dengan perlakuan YO terhadapnya.

"Bisa-bisanya di depan banyak orang memaki orang seenaknya. Padahal yang salah dari pihak panitia, tidak mengirim materi dengan vokalnya. Betul-betul arogan dan memperlakukan orang semena-mena," ujar Cita Citata.

Cita Citata pun merasa tersakiti hatinya dan dipermalukan harga dirinya. Ia pun memilih untuk pulang saat itu juga.

"Terima kasih atas perlakukannya terhadap saya. Kebetulan saya punya harga diri karena dimaki-maki di depan banyak orang. Akhirnya saya memutuskan untuk pulang," imbuh Cita Citata.

Di ungggahan lainnya, Cita Citata kemudian mengunggah video saat-saat dirinya dimarahi oleh si music director. Di situ memang terlihat banyak orang, yang terlibat di acara musik tersebut seperti penari dan pemain musik.

Sementara warganet dan rekan artis meminta agar Cita Citata bersabar atas tindakan tak mengenakkan yang ia terima.

"Sabar sayang," komentar Tata Janeeta dengan emoticon pelukan.

"Ohmayy, parah beut eta mah," ujar pedangdut iMey Mey.

"Mungkin itu bapak belum makan, makanya itu bapak marah-marah nggak jeles. Seng sabar wong ayu," timpal pemilik akun @agustus1771.

 

Yusuf Oebelet Minta Maaf

Yusuf Oebelet akhirnya angkat bicara soal rasa tersinggung Cita Citata terhadap pernyataannya. Dengan tangan terbuka, music director Pekan Kebudayaan Nusantara itu melantunkan permintaan maaf.

"Saya boleh dalam forum ini silakan kalian, saya juga bisa minta maaf. Nggak apa-apa legowo minta maaf buat Cita Citata kalau itu tidak nyaman," ujar Yusuf Oebelet, Senin (7/10/2019).

Lebih dari itu, Yusuf Oebelet meminta Cita Citata lebih menghargai para pekerja seni lainnya yang sudah berusaha semaksimal mungkin demi tampil baik. Ia berharap pelantun 'Goyang Dumang' itu bicara baik-baik jika kebingungan.

"Tetapi tolong pahami psikologis teman-teman yang juga sudah mempersiapkan selama dua minggu," sambungnya lagi.

"Tapi kami mempersiapkan sungguh-sungguh. Ini momen nasional, momen kebudayaan gitu," kata Yusuf Oebelet.

Meski kesalahpahaman telah terjadi dan pemberitaan soal amukan Cita Citata terlanjur viral, Yusuf Oebelet tetap ingin berbaikan. Ia menjamin, dirinya tak punya maksud lain selain menampilkan yang terbaik di panggung.

(*)