Pastikan Ibu Kota Lingga Aman, Polsek dan TNI AD Patroli Gabungan

Pastikan Ibu Kota Lingga Aman, Polsek dan TNI AD Patroli Gabungan

Polsek Daik Lingga dan TNI AD melakukan patroli di sudut ibu kota Kabupaten Lingga (Foto:ist)

Lingga - Kepolisian Sektor (Polsek) Daik bersama Koramil 05/Lingga, menggelar patroli gabungan di Ibu Kota Kabupaten Lingga, Sabtu (12/10/2019) pagi. Patroli sinergitas TNI/Polri ini dilakukan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, 20 Oktober mendatang.

Kapolsek Daik, Iptu Sugianto mengatakan, sebelum melakukan patroli, pihaknya terlebih dulu melaksanakan apel di markas Koramil 05/Lingga, Kampung Mading, Kelurahan Daik.

"Ada 7 personel TNI AD dan 23 personel Polri yang ikut serta dalam kegiatan ini. Alhamdulillah situasinya aman terkendali," kata dia kepada Batamnews, Sabtu (12/10/2019).

Polsek dan TNI AD saat melakukan patroli ke Pasar Daik (Foto:ist)

Lanjut dia, patroli itu menyasar objek-objek vital, seperti perkantoran dan pusat-pusat keramaian di ibu kota kabupaten tersebut. Kemudian untuk di desa-desa, patroli dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

"Semuanya aman. Tidak ada ditemukan apa-apa yang mencurigakan dan mengganggu kamtibmas di wilayah Daik ini," ujarnya.

Diketahui, sebelumnya Kepolisian Resor (Polres) Lingga bersama unsur TNI juga melakukan patroli gabungan di Dabo Singkep. Kegiatan ini dilakukan di seluruh wilayah Kabupaten Lingga untuk memastikan kondisi yang kondusif dan aman.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews