Seorang Warga Desa Limbung di Lingga Hilang Saat Melaut

Seorang Warga Desa Limbung di Lingga Hilang Saat Melaut

Kepala Desa Limbung, Andi Mulya bersama warga dan pihak kepolisian mencari Zahit (Foto:istimewa untuk Batamnews)

Lingga - Seorang warga Seranggas, Dusun Centeng, Desa Limbung, Kecamatan Lingga Utara, Zahit (68) dikabarkan hilang di peraiaran setempat, sejak Kamis (10/10/2019).

Kepala Desa Limbung, Andi Mulya ketika dihubungi Batamnews membenarkan informasi tersebut. Saat ini pihaknya bersama warga, dan tim gabungan yang terdiri dari BPBD, Polisi, Satpol dan SAR tengah melakukan pencarian.

"Kesimpulan saat ini, beliau (Zahit) pergi nyaring di laut sekitaran sini (Limbung) menggunakan sampan. Tapi semua tempat sudah kami sisir, namun hasilnya masih nihil," kata dia, Jumat (11/10/2019).

Sementara itu, terkait kabar bahwa Zahit menghilang saat hendak pergi berobat ke Puskesmas Pancur menggunakan perahu sampan, Andi Mulya pun belum bisa memastikan.

"Kalau pergi berobat ke Puskesmas Pancur itu tak pasti, karena bahasa istrinya kalau ada orang mau ke Pancur, dia (Zahit) mau ikut berobat," ujarnya.

Diketahui, proses pencarian sudah dilakukan Kepala Desa setempat bersama warga sejak Kamis (10/10/2019) malam hingga dinihari tadi. Kemudian dilanjutkan bersama tim gabungan sejak Jumat (11/10/2019) pagi.

Pencarian kembali dilanjutkan selepas shalat Jumat. Tim gabungan juga mulai melakukan penyisiran di perairan Pancur.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews