Hendak Ukur Lahan, Warga Bintan Malah Temukan Tulang Belulang Manusia

Hendak Ukur Lahan, Warga Bintan Malah Temukan Tulang Belulang Manusia

Ilustrasi. (Foto: intisari)

Bintan - Temuan tulang belulang manusia terjadi di wilayah Kepulauan Riau, dalam beberapa hari terakhir. Kali ini, kerangka manusia juga ditemukan di Kabupaten Bintan.

Pada Kamis (3/10/2019) sore, warga Kampung Karang Rejo, Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang menemukan kerangka atau tengkorak manusia.

Kanit Reskrim Polsek Gunung Kijang, Aiptu Edward L Manik mengatakan tengkorak manusia itu ditemukan oleh seorang warga ketika hendak mengukur luas dan batas-batas lahannya sekitar pukul 16.00 WIB.

“Saat mau ukur lahan saksi melihat ada tengkorak manusia berserakan di atas lahannya. Lalu saksi melaporkan hal ini ke ketua rt dan selanjutnya ke pihak kepolisian,” ujar Manik, Jumat (4/10/2019)

Usai mendapati laporan itu, kata Manik, dia bersama anggotanya beserta Ketua RT, Udin menuju lokasi kejadian yang jaraknya 2 Kilometer (Km) dari Panti Jompo Rumah Bahagia Bintan.

Baca: Tulang Belulang Manusia Terdampar di Pantai Pulau Asam Karimun

Setibanya di sana, anggotanya langsung melakukan identifikasi. Kemudian tengkorak manusia beserta pakainnya dimasukan ke dalam kantong jasad dan untuk sementara waktu dititipkan ke RSUP Kepri, Batu 8, Kota Tanjungpinang.

“Rencananya akan dicek secara forensik di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri di Batam,” katanya. 

(ary)
 

Komentar Via Facebook :