Tak Kunjung Tajam Bersama Real Madrid, Hazard dapat Pesan Ini

Tak Kunjung Tajam Bersama Real Madrid, Hazard dapat Pesan Ini

Winger Real Madrid, Eden Hazard. (foto: AFP)

Madrid - Penyerang Real Madrid, Eden Hazard belum menunjukkan tajinya hingga hari ini. Tak ayal beberapa suporter mulai mengkritik eks pemain Chelsea tersebut.

Menanggapi hal itu, rekan satu timnya, Casemiro melayangkan pesan kepada Hazard untuk tetap tenang dan memberikan seluruh kemampuannya yang dia miliki.

Pemain Timnas Belgia ini didaratkan dari Chelsea ke Bernabeu pada Juni 2019 lalu. Pemain bermahar 100 juta euro atau setara Rp 1,8 triliun ini meneken kontrak berdurasi lima tahun yang artinya bakal berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang.

Diprediksi dapat menjadi pelengkap lini serang Los Blancos, Hazard tak kunjung memberikan kontribusi. Meski telah diterjunkan sebanyak lima kali oleh Zinedine Zidane, tetap saja tajinya tak begitu terlihat. Hazard belum mengemas satu golpun di musim ini.

Menanggapi soal performa Hazard, gelandang Real Madrid, Casemiro angkat suara. Menurutnya bagi pemain baru yang datang dari lingkungan yang berbeda perlu adaptasi yang tidak sebentar. Ia menilai Hazard sedang berusaha menemukan gaya bermainnya di tengah masa-masa sulit di dalam klub.

"(Hazard) sedang berusaha, tapi sepak bola adalah tentang mencetak gol. Kami paham dia adalah lima pemain top dunia yang tak bisa dianggap remeh. Namun begitu, itu hal normal bagi pemain baru untuk beradaptasi. Kita akan melihat perubahan positif terhadap dirinya," kata Casemiro dikutip dari Foxsportsasia.

Sebelum hengkang ke Spanyol, torehan prestasi Hazard bersama Chelsea dinilai cukup bagus. Berseragam The Blues selama tujuh tahun sejak 2012 silam, Hazard mengoleksi 110 gol di 352 penampilannya. Ia juga mencatatkan mengoleksi 92 asisst.

Tak hanya statistik tersebut, Hazard ikut berkontribusi terhadap trofi-trofi yang diraih Chelsea selama dia mengawal klub. Total enam piala yang dia koleksi. Sebelum berlabuh ke Real Madrid, Hazard menyumbang satu trofi terakhirnya yakni juara Liga Europa 2018/19.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews