Pengacara OC Kaligis Tersandung Suap

Terungkap, OC Kaligis Punya 10 Istri dan 20 Anak

Terungkap, OC Kaligis Punya 10 Istri dan 20 Anak

OC Kaligis

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Otto Cornelis Kaligis (OCK) adalah pengacara kondang yang dirundung masalah, pengacara yang sangat kaya ini mempunyai tarif mahal.

Tapi dia tidak segan menolong berbagai pihak yang tidak mempunyai uang untuk melakukan proses hukum.

Suatu ketika, OCK lalu memperlihatkan sebuah buku yang akan segera diterbitkannya. Buku itu masih belum diberi judul, tapi sudah final.

Buku itu, kata OCK, mengungkap semua kisah kehidupannya, termasuk hal yang sangat pribadi. Di dalamnya, OCK mengaku tentang siapa saja 10 wanita yang menjadi istri dan ibu dari 20 orang anaknya.

Di luar mereka, masih ada wanita yang masuk kategori pacar. OCK siap membuka rahasia pribadinya itu karena ia berhasil mengharmoniskan hubungan di antara mereka.

Semua istri saling kenal, begitu juga semua anak-anaknya. Bahkan, di antara istrinya terdapat dua kakak beradik.

Anak tertua OCK berusia 42 tahun dan yang paling kecil berumur empat tahun. Salah satu anaknya yang terkenal adalah Velove Vexia.

Maksud dan tujuannya sangat jelas karena ternyata OCK tidak ingin, anak-anaknya tidak saling mengenal dan dikhawatirkan suatu ketika menjalin hubungan, mereka kemudian berpacaran, bisa celaka.

"Saya ingin membuka semuanya, supaya tidak terjadi karena mereka tak saling kenal, mereka berpacaran. Saya berharap, ketika saya menghembuskan nafas terakhir, semua yang saya tinggalkan itu jelas," kata pengacara yang pernah membawa kasus sopir PPD ke pengadilan itu, dalam sebuah kesempatan di Jakarta.

sumber: Warta Kota

 

[snw]