Batam Great Sale 2019 Resmi Dibuka, Diskon 70% Selama Sebulan

Pembukaan Batam Great Sale 2019.

Batam - Mulai hari ini Pemerintah Kota Batam meresmikan Batam Great sale 2019 dengan penawaran diskon hingga 70% selama satu bulan.

Diskon serentak di Kota Batam ini diikuti oleh 9 mall dan 218 tenant. Diantaranya Mall Botania 2, DC Mall, Kepri Mall, Nagoya Hill, Batam City Square, Mega Mall, Panbil Mall, Grand Mall, dan Bayfront Mall.

"Kita ada tiga kategori tenant yang ikut, diantaranya tenant lokal, tenant nasional, dan tenang internasional. Silahkan berkunjung ke mall-mall di Batam karena akan ada diskon menarik," kata Dinas Pariwisata Kota Batam Ardiwinata, Selasa (1/10/2019).

Dalam pembukaan Batam great sale 2019, Ardi mengatakan sengaja membuat acara diskon se-kota Batam pada Oktober karena melihat kebiasaan penurunan penjualan di bulan ini setiap tahunnya.

Program ini akan menjadi agenda rutin Dinas Pariwisata Kota Batam dan bisa dinikmati masyarakat setiap tahun. Dan jumlah tenant yang bergabung setiap tahunnya juga bertambah

"Kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh tenant makanan dan kuliner, bahkan mebel, kecantikan, dan perabotan juga ikut dalam Batam great sale ini. Untuk saudara kita di Singapore dan sekitarnya ayuk datang ke Batam," ujarnya

Program ini juga sengaja digabungkan dengan program hot deal Kementerian Pariwisata untuk memaksimalkan tingkat kunjungan dan belanja di Batam.

Dengan acara ini, diharapkan jumlah kunjungan di Batam meningkat hingga 250 ribu kunjungan pada bulan Oktober.

"Kami berharap kunjungan wisata kita bertambah 70% di bulan ini. Sehingga Batam lebih dikenal dan banyak penjualan yang oplahnya lebih meningkat dari produk yang dijual," pungkasnya.

(das)

SHARE US :
Komentar Via Facebook :