PGN Kembangkan Layanan Integrasi Gas, Internet dan TV Kabel di Batam

PGN Kembangkan Layanan Integrasi Gas, Internet dan TV Kabel di Batam

(Foto: Katadata.co.id)

Batam - Layanan 360 Degree Intagrated Solution dari PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) terus dikembangan di Batam. Konsumen dapat menikmati layanan internet, gas alam dan TV kabel dalam satu paket . 

Sales area Head PGN Batam, Wendi Purnomo mengatakan melalui layanan integrasi ini PGN mencoba menghubungkan semua anak perusahaan pgn dalam satu paket yang bisa dinikmati masyarakat. 

"Saya selalu terapkan ke semua marketing. Kita harus lihat kebutuhan pelanggan apa selain gas dan inovasi yang saat ini sudah berjalan Gasplay. Kita menyebut ini 360 karena sekarang PGN sudah one solution," kata Wendi saat dihubungi Rabu (25/9/2019). 

Inovasi Layanan 360 Degree Intagrated Solution PGN diluncurkan di Jakarta sejak 2018, dan mulai masuk ke Batam awal 2019. 

Layanan ini terus dikembangkan untuk mengakomodir semua kebutuhan masyarakat yang diperlukan. Selain Gasplay yang sudah beroperasi di Batam. PGN area Batam saat ini juga tengah mengembangkan aplikasi dalam Layanan 360 Degree Intagrated Solution. 

Dalam aplikasi ini masyarakat bisa melihat langsung jumlah pemakaian, layanan, tagihan hingga tunggakan yang harus dibayarkan secra transparan. 

Namun Wendi menerangkan, untuk saat ini aplikasi tersebut masih diberlakukan pada pelanggan industri saja. PGN masih mengembangkan agar aplikasi ini untuk terus bisa digunakan masyarakat. 

"Aplikasi tersebut masih dikembangkan dan terus diuji coba.  Kami masih ada kesulutan terkait penginputam sinyal data. Kalau industri besarkan data sinyalnya sudah ada. Kalau di rumah tangga kan ga ada, jadi susah, itu yang kami masih atasi," pungkasnya. 

Melalui inovasi layanan  360 Degree Intagrated Solution PGN berhasil meraih lima penghargaan dalam empat kategori dalam ajang The Best Contact Center Indonesia Tahun 2019 di Hotel Shangri-La, Jakarta, beberapa waktu lalu. 

Empat kategori yang diraih PGN dalam ajang tersebut diantaranya The Best Operation Contact Center, The Best IT Support TeamWork, The Best Agent Back Office, dan The Best of The Best Agent Back Office. Dalam ajang yang di gelar satu tahun sekali itu PGN meraih 1 platinum, 2 silver, dan 2 bronze award.

(das)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews