UAS Geber Moge Pulang Salat Subuh dari Masjid Agung Batam

UAS Geber Moge Pulang Salat Subuh dari Masjid Agung Batam

UAS tunggangi Moge usai pulang salat subuh dari Masjid Agung Batam Center. (Foto: ist)

Batam - Ustaz Abdul Somad menjalani serangkaian kegiatan di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau. Usai berada di Kota Tanjungpinang sebelumnya memberikan tausyiah, UAS yang batal terbang ke Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepri akibat kabut asap, akhirnya memanfaatkan waktunya di Batam dengan berjumpa beberapa komunitas.

Dalam sebuah foto yang diposting UAS di instagram ustadzabudulsomad_official UAS tampak mengendarai sebuah kendaraan motor gede. Dalam captionnya UAS menjelaskan jika saat itu mereka baru pulang salat Subuh di Masjid Agung Batam di Batam Center, Jumat (20/9/2019).

Dituliskan UAS ia Bersama beberapa komunitas, Bikers Shubuhan, KNPI Kota Batam, Pemuda Pancasila Batam, Komunitas-komunitas pemuda.

Dari informasi yang dihimpun Batamnews, UAS bersama rombongan tersebut menuju Anjungan Asam Pedas Malaka Untuk Sarapan Pagi.

UAS juga direncanakan mengisi tausyiah dalam Tabligh Akbar peresmian Masjid Agung Sultan Mahmud Riayat Syah di Batu Aji, hari ini. Masjid tersebut salah satu masjid terbesar di Indonesia, warga juga menyebutnya Masjid Agung II Batam.

 

(fox)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews