Tanjungbatu Geger, Video Mesum Pasangan Sejenis Viral

Tanjungbatu Geger, Video Mesum Pasangan Sejenis Viral

Screenshot video viral di Tanjungbatu.

Tanjungbatu - Sebuah video viral bikin geger Tanjungbatu, Kabupaten Karimun, Minggu (15/9/2019). Aksi mesum pasangan sejenis digerebek pemuda setempat beredar di medsos.

Ancaman penyakit masyarakat berupa perilaku Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) ini memang dikhawatirkan masyarakat selama ini. Di Kepri, kasus LGBT dijumpai di Batam hingga Tanjungpinang.

Video mesum pasangan sejenis di Bumi Berazam ini memang mengejutkan. Tampak di video berdurasi 53 detik itu terlihat dua pria yang berusia antara 35-40 an tahun itu sedang melakukan hal tak senonoh di sebuah teras rumah kosong. Rumah tersebut tampak seperti bangunan yang sudah lama ditinggalkan penghuninya. Rumput di teras belakang rumah itu terlihat sudah menjadi semak-semak

Keduanya kaget dan pura-pura bingung saat digerebek. Bahkan salah satu diantaranya pura-pura menanyakan jam. Keduanya lalu buru-buru memasang celana dan langsung berdiri. Belum diketahui lokasi persis video ini.

Yang pasti pria yang menggerebeknya tampak geram. "Woi tak de keje lain? 

"Ha..?? Tak ada," kata salah seorang pria mesum ini.

"Tak ada.. tak ada..mike (kamu) dah tau tanjungbatu panas, mike buat panas lagi," ujar pria yang menggerebek tersebut

"jam berapa hari?," ujar pria mesum satunya, berlagak tak terjadi apa-apa

Pria yang menggerebek sedikit kesal. "Jam berapa jam berapa., engkau dengar tak ngaji tu.?" ujarnya.

Amat, Salah seorang warga Tanjungbatu mengaku khawatir dengan perilaku sesat yang menyimpang ini. "Saya khawatirlah, lihat aja video itu. ternyata kan LGBT itu benar-benar ada di sekitar kita. Yang jelas elemen masyarakat di Tanjungbatu harus waspada," ujarnya.

Ia pun khawatir anak-anak sekitar bisa jadi korban perilaku menyimpang seperti itu. "Ini harus ditanggulangi," sebutnya.

(fox)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews