6 Jam Menuju Kick-off Indonesia Vs Thailand, GBK Masih Sepi

6 Jam Menuju Kick-off Indonesia Vs Thailand, GBK Masih Sepi

Suasana sepi di GBK jelang Indonesia vs Thailand. (Foto: detikom)

Jakarta - Suasana di sekitar Kompleks Gelora Bung Karno terlihat sepi pada Selasa (10/9/2019) siang. Kondisi ini berbeda dibanding pekan lalu saat Indonesia menjamu Malaysia.

Indonesia dijadwalkan menjamu Thailand di laga kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion GBK, Selasa (10/9/2019). Laga dimulai pukul 19.30 WIB.

Sekitar enam jam menuju kick-off, Stadion Utama Gelora Bung Karno terlihat sangat sepi. Padahal pekan lalu, saat berhadapan dengan Malaysia, banyak suporter sudah memerahkan GBK sejak pagi hari.

Namun siang ini terlihat lengang. Misalnya di sekitar Pintu 10, yang pekan lalu jadi persinggahan sementara suporter Indonesia sebelum masuk stadion.

Hanya ada beberapa calo yang sibuk mondar-mandir mencari calon suporter yang mau membeli tiket yang ada di tangannya.

"Kemarin jam segini sudah ramai. Tapi hari ini sepi. Baru satu orang nanya tiket ke saya, kemarin sudah ratusan. Mudah-mudahan sore nanti ramai. Kalau ramai rezeky kami juga lumayan, mudah-mudahan ada tambahan lah nanti sore," kata calo yang enggan disebut namanya.

Sementara itu untuk keamanan, sudah petugas mulai terlihat berjaga-jaga. Puluhan personel keamanan sudah melakukan apel sebelum menjalankan tugasnya.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews