Asih Diperkosa Pelaku Sebelum Dibunuh untuk Tumbal Pesugihan

Asih Diperkosa Pelaku Sebelum Dibunuh untuk Tumbal Pesugihan

Penemuan mayat wanita di Lebak.

Bogor - Fakta baru kasus pembunuhan Asih (45), yang ditemukan membusuk di semak-semak di daerah Maja, Kabupaten Lebak, Banten, perlahan terkuak. Asih sebelumnya dihabisi rekannya OV (40) dibantu teman prianya WF (40), untuk dijadikan tumbal pesugihan.

Tak hanya menghabisi nyawa Asih (45), pelaku WF (40) juga memerkosa korban saat dalam kondisi tidak berdaya di kontrakan OV (40), daerah Ciampea, Bogor, Jawa Barat.

Dalam kondisi lemas tak berdaya dan tangan terikat, korban kemudian dibawa pelaku ke mobil yang sudah diparkirkan pelaku OV. Kemudian kedua pelaku membawa korban menuju daerah pembuangan di daerah Maja, Lebak, Banten.

Sesampainya di lokasi pembuangan, pelaku menarik keluar korban yang sudah tidak sadarkan diri hingga kepalanya membentur badan mobil dan tanah dan meninggal dunia. Kemudian korban diseret ke semak-semak dalam posisi lumpuh dan ditinggal di lokasi.

"Mencekik dan melakukan pemerkosaan dan si O itu tahunya hanya dibunuh karena posisinya dia sedang keluar mempersiapkan mobil," kata Dirkrimum Polda Banten Kombes Pol Novri Turangga, Jumat (6/9/2019).

Sebelumnya, berdasarkan keterangan pelaku, Asih dibunuh untuk dijadikan tumbal pesugihan yang dilakukan oleh pelaku OV atas dasar petunjuk guru spiritual dan bisikan dalam mimpi.

"Korban Tumbal pesugihan yang dilakukan oleh O dan W hanya pelaku pembunuhan doang," kata Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews