Istri Gugat Cerai Suami Karena Terlalu Sibuk Belajar Tes CPNS

Istri Gugat Cerai Suami Karena Terlalu Sibuk Belajar Tes CPNS

Ilustrasi

Bhopal - Seorang wanita di Desa Katara, Kota Bhopal, Negara Bagian Madhya Pradesh, India mengajukan gugatan cerai ke pengadilan dengan alasan yang terbilang unik.

Sang istri menggugat cerai suaminya yang terlalu sibuk mempersiapkan ujian UPSC atau calon pegawai negeri sipil, sehingga tidak punya waktu untuknya.

Wanita itu mengaku, saking sibuknya belajar, suaminya pernah tak mengajaknya bicara sama sekali selama beberapa hari. Ia juga menceritakan, ketika diajak pergi menonton film dan berbelanja, suaminya menolak.

Selain itu, sang suami sampai tak pernah bertemu kerabatnya demi persiapan tes CPNS. Karena semua alasan tersebut, diberitakan Times Now News, Sabtu (31/8/2019), wanita itu merasa tak tahan lagi dengan perilaku suaminya, sehingga ia terdorong untuk mengajukan perceraian.

"Selama konseling, wanita itu mengatakan bahwa suaminya tetap sibuk sendiri untuk persiapan ujian. Katanya, dia juga dicueki suaminya," kata Konselor Noorannisa Khan, seperti dikutip kantor berita PTI.

Namun, dalam sesi konseling, si suami memberi tahu bahwa dirinya tidak memiliki masalah dengan istrinya, melainkan hanya ingin mewujudkan impiannya sejak kecil untuk lolos seleksi CPNS.

Setelah mendengar penjelasan dari kedua belah pihak, konselor meminta pasutri itu untuk mempertimbangkan kembali keputusan mereka. Keduanya masih akan mengikuti empat sesi konseling sebelum sidang perceraian digelar.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews