Terbaru! Perusahaan Malaysia Rilis Kondom Rasa Rendang

Terbaru! Perusahaan Malaysia Rilis Kondom Rasa Rendang

Foto: One Condom

Malaysia - Merayakan HUT Malaysia ke-62 bulan ini, perusahaan kondom Malaysia merilis kondom dengan rasa rendang. Dipasarkan hanya dalam waktu terbatas.

Siapa tak tergoda dengan aroma rendang? Sajian khas Minang, Sumatra Barat ini dinobatkan sebagai salah satu hidangan terenak di dunia oleh CNN. Tetapi Malaysia juga punya sajian rendang yang pernah diklaim sebagai hidangan tradisional asli Malaysia.

Adalah perusahaan kondom ONE.Condoms yang selalu punya inovasi produk. Sebelumnya perusahaan ini memperkenalkan kondom dengan rasa durian, nasi lemak dan teh tarik. Kini rendang dipilih sebagai rasa istimewa untuk kondom edisi terbatasnya.

Dilansir dari Malaymail (20/8/2019) menurut ONE Condoms inovasi dengan rasa lokal tersebut bertujuan untuk membuat orang lebih nyaman saat membicarakan tentang seks dalam konteks pendidikan.

'Tujuannya sederhana, seks yang nikmat dengan cara holistik yang jadi tujuan pembuatan rasa yang khas Malaysia,' demikian pernyataan tertulis mereka.

Karex merupakan produsen kondom terbesar yang memproduksi ONE Condom. Kondom rasa rendang dijual dalam satu kemasan berisi 3 kondom seharga RM 5.85 (Rp 19.300). Dari hasil penjualan ini sebanyak RM 0.50 (Rp 1.600) akan disumbangkan ke PT Foundation untuk pencegahan HIV.

Produk yang diberi nama Super Sensitive™ Perisa Rendang ini disebutkan akan memberikan sensasi lembut, halus pada pasangan dengan kandungan pelumas 50% lebih banyak dari rata-rata kondom umumnya.

Seperti diketahui rendang merupakan salah satu masakan yang sangat kompleks baik bumbu maupun proses pembuatannya. Memakai belasan bumbu dan rempah dan jika dimasak cara tradisional bisa memakan waktu hingga 7 jam. Karenanya aroma rendang sangat harum dan rasanya pedas gurih.

Lalu bagaimana dengan aroma kondom rendang ini? Apakah gurih pedas seperti bumbu rendang? Tim says.com yang membuka dan mencium kondom ini menyebutkan tercium aroma santan dan serai yang harum.

Selain dijual dalam waktu terbatas, kondom rendang ini hanya tersedia di Malaysia. Tetapi jika ingin membeli secara online bisa melalui berbagai toko online Malaysia ternama.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews