Penemuan Mayat Wanita Muda

Ini Ciri-ciri Gadis Muda yang Ditemukan Tewas di Tiban Indah

Ini Ciri-ciri Gadis Muda yang Ditemukan Tewas di Tiban Indah

Seorang warga melihat kondisi mayat perempuan yang ditemukan di Kompleks Perumahan Graha Permata Tiban Indah, Sekupang, Kamis (9/7/2015). (Foto: Alfi)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Mayat wanita yang ditemukan membusuk di semak-semak lapangan sekitar Perumahan  Graha Permata Indah, Kelurahan Tiban Indah, Sekupang, Batam, Kamis (9/7/2015) sekira pukul 13.00 WIB sudah berada di RSBP Batam untuk diautopsi.

Pihak kepolisian dari Polresta Barelang dan Polsek Sekupang masih menyelidiki penemuan mayat diduga korban pembunuhan tersebut.

Mayat wanita yang belum diketahui identitasnya itu pertama kali ditemukan Zio, remaja berusia 14 tahun yang tengah asyik bermain di atas pohon bersama teman-temannya tak jauh dari lokasi mayat ditemukan.

Mayat wanita itu ditemukan tergeletak di semak-semak sekitar perumahan. Pantauan Batamnews.co.id di lokasi, korban mengenakan celana jins biru, baju warna hitam, dan jaket warna biru.

Di lokasi juga ditemukan dompet berwarna pink milik korban. Selain itu, sekitar 15 meter dari lokasi penemuan mayat perempuan itu ditemukan sepasang sepatu warna pink diduga milik korban.

Sepasang sepatu itu ditemukan di tumpukan bebatuan. Barang-barang milik korban tersebut juga ditemukan Zio dan rekan-rekannya, dan melaporkan kejadian itu ke warga sekitar.

"Terus aku ketemu sepatu di tumpukan batu itu," kata Zio, kepada Batamnews.co.id, Kamis (9/7/2015). Mayat perempuan yang telah membusuk itu diduga di bakar pelaku sebelum tewas.

[alf]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews