Play-off Liga Champions, Ajax Amsterdam Ditahan Imbang Juara Siprus

Play-off Liga Champions, Ajax Amsterdam Ditahan Imbang Juara Siprus

Batam - Kampiun Liga Belanda, Ajax Amsterdam hanya mampu bermain imbang saat bertandang kandang APOEL Nicosia dalam laga pertama play-off Liga Champions, Rabu (21/8/2019).

Semifinalis Liga Champions musim lalu itu, turun dengan kekuatan terbaiknya, termasuk mengandalkan Donny van de Beek yang disebut-sebut tengah diincar Real Madrid. Klub asal Belanda tampil cukup mendominasi tapi gagal menjebol gawang lawan.

Ajax, semifinalis musim lalu, bisa dikatakan sedikit beruntung karena sempat kehilangan Noussair Mazraoui yang mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-80. Namun APOEL, klub asal Siprus, gagal memanfaatkan kelebihan orang itu dan tetap tak mampu mencetak gol.

Pada pertandingan lain, Slavia Prague (Republik Cek) menang 1-0 saat berlaga di kandang CFR Cluj (Rumania). Kemenangan 1-0 juga diraih Club Brugge (Belgia) di markas LASK (Austria).


Laga kedua untuk ketiga pertandingan ini akan kembali berlangsung pada 28 Agustus. Kamis dinihari nanti, ada tiga pertandingan pertama play-off lainnya yang akan berlangsung.

Hasil Liga Champions Rabu, 21 Agustus 2019
02:00 APOEL Nicosia vs Ajax 0-0
02:00 CFR Cluj vs Slavia Prague 0-1
02:00 LASK vs Club Brugge 0-1.

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews