Piala AFF U-18

Timnas U-18 Vs Timor Leste Bakal Sajikan Duel Dua Pelatih Indonesia

Timnas U-18 Vs Timor Leste Bakal Sajikan Duel Dua Pelatih Indonesia

Timnas U-18 berhasil memulai game dengan baik (Foto:ist/bola)

Jakarta - Timnas Indonesia U-18 akan menghadapi Timor Leste di lanjutan babak kedua Grup A Piala AFF U-18, di Stadion Go Dau, Vietnam, Kamis (8/8/2019) sekitar pukul 18.30 WIB.

Indonesia saat ini memimpin klasemen sementara Grup A, unggul selisih gol dari Timor Leste dan Myanmar yang sama-sama meraih 3 poin di laga pertama.

Indonesia sukses meraih kemenangan 7-1 atas Filipina, Selasa (6/8/2019). Bagus Kahfi dan M. Supriadi menjadi bintang dengan mengemas dua gol atau brace.

Timor Leste yang ditangani Andi Santoso juga tidak kalah trengginas. Brunei Darussalam digilas 7-2, Mouzinho Barreto de Lima dan Danilson Araujo turut mencetak brace.

Total 21 gol yang tercipta di pertandingan perdana menjadi bukti sengitnya persaingan di Grup A. Di laga kedua Timnas U-18 akan berjumpa saudara lama yang dilatih pelatih asal Indonesia.

Pertandingan antara timnas U-18 vs Timor Leste akan menjadi duel antara Fakhri Husaini dan Andi Santoso. Keduanya sukses membawa masing-masing timnya meraih kemenangan dengan 7 gol.

Baik Indonesia U-18 dan Timor Leste terkendala masalah kebugaran mengingat pertandingan Piala AFF U-18 2019 selalu memainkan partai dalam selang waktu dua hari.

Fakhri Husaini dituntut pintar melalukan rotasi untuk menghindari terjadinya cedera. Timor Leste yang dilatih Andi Santoso diprediksi akan bermain menyerang dan mengandalkan kecepatan serta kemampuan individu pemain.

Jadwal Pertandingan Piala AFF U-18 2019

18.30 WIB - Timnas Indonesia U-18 vs Timor Leste di Stadion Go Dau, Live SCTV.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews