Petarung MMA Jeka Saragih Disambut Meriah Warga Batam di Hang Nadim

Petarung MMA Jeka Saragih Disambut Meriah Warga Batam di Hang Nadim

Jeka Saragih, kampiun One Pride Pro disambut sejumlah pejabat dan penggemar kala tiba di Bandara Hang Nadim, Batam.

Batam - Jeka Saragih, petarung asal Satria Negara Fighting Club Bandung tiba di Batam usai mempertahankan gelar Lightweight kelas 70,4 kg dalam One Pride Pro Never Quit Fight Night 30, di Tennis Indoor Senayan Jakarta, Sabtu lalu.

Jeka tiba di Bandara Hang Nadim, Batam pada Jumat (2/8/2019) sekitar pukul 10.30 WIB. Kedatangannya disambut sejumlah pejabat dan para penggemar.

Momen tersebut juga tidak disia-siakan fansnya. Mereka terlihat berebut untuk meminta foto dengan Jeka sambil memperlihatkan sabuk juara.

“Saya senang sekali disambut oleh pejabat pemerintah Kota Batam ya, saya sangat bangga bisa kembali ke Batam dan tetap disambut di Batam,” ujar Jeka usai melayani sesi foto.

Baca: Nantikan Kedatangan Jeka Saragih, Pendukung di Batam Siapkan Arak-arakan

Jeka juga berharap kepada masyarakat Batam untuk terus mendoakannya, karena juga pada bulan September nanti dia akan bertarung lagi.

“Saya bulan sembilan nanti dari Batam akan melawan Internasional Fight, semoga suportnya dari Batam tetap ada,” ucapnya.

GM Keuangan selaku Plh Direktur BUBU Hang Nadim Batam Zulhilal mengatakan sangat senang saat bertemu dengan Jeka. Dia tidak menyangka dapat bertemu dan berfoto dengan orang yang sudah mengahrumkan nama Batam tersebut.

“Saya sangat apresiasi sekali ya dengan pencapaiannya Jeka, dia berhasil mempertahankan gelar sebanyak empat kali. Itu menunjukkan seberapa tangguh teknik-tekniknya,” kata Zul.

Zul mendoakan agar Jeka tetap terus bisa mempertahankan gelar-gelarnya dan go internasional.

Jeka mempertahankan sabuk juara kelas lightweight One Pride MMA ke-4 usai mengalahkan wakil Elite MMA/Karo Simalem Kabanjahe.

(ude)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews