Berbobot 320 Kg, Pria Ini Hanya Ingin Makan Sampai Mati

Berbobot 320 Kg, Pria Ini Hanya Ingin Makan Sampai Mati

Pria 320 Kg Ini Hanya Ingin Makan Sampai Mati (Foto: Istimewa)

Jakarta - Memiliki berat badan seberat 320 kg, lelaki ini hanya habiskan waktunya untuk bermain games. Ia ingin makan hingga mati.

Dalam sebuah acara reality show yang berjudul 'Family by The Ton' menampilkan keluarga yang memiliki kelebihan berat badan. Salah satu yang menarik perhatian adalah seorang pria bernama Casey King.

Pria berusia 34 tahun tersebut diketahui memiliki berat badan seberat 320 kg. Memiliki berat badan yang tidak wajar, Casey pun tidak bisa melakukan banyak kegiatan. Karenanya ia lebih sering berada di dalam kamar di rumahnya.

Itupun tidak banyak hal yang dilakukan. Casey yang kini tinggal bersama ayahnya menghabiskan waktunya hanya dengan makan, menonton TV dan bermain video games di kasur kamarnya.

Karena tubuhnya yang super besar, Casey juga kesulitan menemukan ukuran pakaian yang muat untuk dipakai. Oleh sebab itu, Casey lebih sering bertelanjang ketika di rumah.

Alih-alih menurunkan berat badan, Casey justru ingin menambah terus porsi makannya dan tidak memperdulikan berat badan yang dimiliki. Keinginannya terhadap makanan tersebut akan dilakukan hingga ia mati. Makanan-makanan tersebut disediakan oleh ayahnya sendiri di dalam kulkas.

"Aku akan makan sampai aku mati, mungkin," ucap Casey di siaran 'Family by The Ton'.

Dilansir dari Apost, Casey memiliki pola jam tidur yang buruk. Pria bertubuh besar itu selalu tidur larut malam dan sama sekali tidak pernah melakukan olahraga untuk kesehatan tubuhnya.

Sejak kecil Casey memang sudah memiliki tubuh yang besar. Selama berjalannya waktu, berat badan Casey terus meningkat sampai akhirnya dia menyerah dan membiarkan tubuhnya dalam keadaan seperti itu.

Tentunya hal tersebut menimbulkan berbagai masalah dalam hidupnya. Seperti saat ia mandi. Casey tidak bisa masuk ke dalam kamar mandi di rumahnya, karena telalu sempit.

Bahkan ia pernah terjebak di kamar mandi selama 9 jam. Kini, dengan terpaksa Casey harus mandi di luar rumah dengan menggunakan bak logamnya.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews