Agung Hercules Rindu Tubuh Berotot dan Main Barbel

Agung Hercules Rindu Tubuh Berotot dan Main Barbel

Agung Hercules rindu dengan otot besar yang ia memiliki dulu (Foto:ist/tribunnews)

Jakarta - Agung Hercules kembali menceritakan kondisi kesehatannya. Banyak perubahan drastis yang terjadi pada diri Agung Hercules.

Setahun sudah Agung Hercules berusaha sembuh dan menjalani pengobatan untuk penyakit glioblastoma yang diidapnya. Banyak hal yang dirindukan oleh Agung termasuk tubuhnya yang berotot dan bermain barbel.

"Aku belum boleh itu (mempergakan olahraga dirinya bermain barbel)," ungkap Agung dengan cara bicaranya yang terbata-bata, dilihat dalam channel YouTube-nya, Senin (29/7/2019).

Selain menjalani proses pengobatan, Agung Hercules didampingi istri, Mira Rahayu, lebih banyak diam di rumah. Untuk memulihkan kondisi dan ingatannya, Agung banyak melakukan aktivitas.

"Dia main gitar untuk mengingat lagi, melatih. Mungkin ada sedikit jalan-jalan di kolam untuk melatih napas, panahan, apapun yang bisa dikerjakan di rumah. Nutrisi juga harus," sambung Mira.

"Harus menaikkan berat badan. Nutrisi, makanan, segala macam harus diperhatikan," lanjutnya.

Mendengar ucapan sang istri, Agung kembali mengungkapkan keinginannya yang bisa kembali berotot. Sambil tersenyum, Mira meminta sang suami kali ini untuk menjadi Agung 'bukan' Hercules.

"Padahal aku udah pengin seperti Agung yang seperti ini (sambil mengangkat kedua tangannya seolah memperlihatkan otot tangannya)," ucap Agung pelan.

"Sekarang Agung Santoso saja ya," jawab Mira sambil memandang wajah sang suami.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews