5 Ciri Khas Agung Hercules, Artis dan Binaragawan yang Kini Idap Kanker

5 Ciri Khas Agung Hercules, Artis dan Binaragawan yang Kini Idap Kanker

Agung Hercules. (Foto: Instagram)

Jakarta - Tak disangka, kondisi Agung Hercules berubah drastis. Berjuang melawan kanker stadium empat, Agung termasuk binaragawan yang banting setir jadi artis.

Lama tak muncul di televisi, Agung Hercules punya ciri khas sebagai artis.

 

1. Barbel

Sebagai binaragawan, Agung Hercules membuat identitas dirinya selalu membawa barbel. Bahkan saat mengisi acara atau bernyanyi Agung Hercules mempunyai mic khusus berbentuk barbel.

Kecintaannya dengan barbel juga menjadi inspirasi untuk bisnis kuliner miliknya. Agung membuat warung bakso yang dinamakan Bakso Barbel. Sesuai namanya, bakso tersebut berbentuk barbel dan dekorasi warungnya juga didominasi dengan bentuk barbel.


2. Tagline 'Tidak Goyang Barbel Melayang'

Setelah terjun menjadi artis, Agung Hercules juga menjajal dunia tarik suara. Mencoba genre dangdut 'Astuti' menjadi single perdananya.

Saat bernyanyi ada jargon yang selalu diucapkan oleh Agung Hercules. 'Tidak goyang barbel melayang' jadi jargon andalan Agung.


3. Goyang Dada

Sebagai binaragawan, Agung Hercules mempunyai otot yang besar. Termasuk otot di bagian dada.

Saat tampil mengisi acara, Agung Hercules sering kali menggerak-gerakan dadanya yang akhirnya terkenal dengan sebutan goyang dada. Itu menjadi hiburan tersendiri yang sering dilakukan Agung untuk menghibur penonton.


"Sebenarnya itu gerakan fleksi ekstesi. Jadi ketika otot dada saya kontraksi, maka ia akan mengeras seperti membusung, tapi ketika relaksasi akan kembali mengendur. Banyak yang melongo, tapi setelah itu tertawa geli kali ya. Saya, sih, senang kalau mereka terhibur dengan goyang dada in" jelas Agung saat ditemui disala satu kawasan di Jakarta pada 7 Juni 2018.

 

4. Kaos Ketat dan Singlet

Punya tubuh berotot, Agung Hercules sering tampil menggunakan kaos ketat dan singlet. Pernah di salah satu video pada channel YouTube miliknya Agung naik motor gede 'Sidoarjo-Jakarta' tentunya itu tidak sungguhan.

Agung memang naik moge dengan singlet dan hanya berjalan melewati satu rumah di sebelahnya.


5. Rambut Gondrong

Selain barbel, ciri khas Agung Hercules adalah rambut gondrongnya. Sejak pertama muncul, Agung konsisten dengan rambut potongan segi sebahu.

Rambut gondrongnya itu juga dibentuk dengan belah tengah, warnanya hitam dan lurus.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews