Kiki Fatmala Dikabarkan Pindah Agama

Kiki Fatmala Dikabarkan Pindah Agama

Kiki Fatmala ketika sedang dibaptis di dekat sebuah kolam renang (Foto:ist/detik)

Jakarta - Kabar Kiki Fatmala pindah agama sudah lama terdengar. Kabar tersebut berawal saat dirinya memutuskan menikah dengan mantan suaminya, Christian Forshcei, pada tahun 2004.

Tak sampai di sana, Kiki Fatmala juga pernah berseteru dengan ibundanya karena tak direstui. Namun, keputusannya untuk menikah sangat bulat sampai akhirnya keduanya melangsungkan pernikahan tersebut di Zwettl, Austria.

Namun sayang, pernikahan tersebut tidak berlangsung lama. Dan tak ada yang mengetahui apakah pemain sinetron 'Si Manis Jembatan Ancol' itu jadi pindah agama atau tidak.

Kini, kabar Kiki Fatmala pindah agama kembali terdengar. Ada sebuah foto yabg tersebar di media sosial dan memperlihatkan dirinya sedang dibabtis di dalam kolam renang dengan dua orang pria.

"Puji Tuhan Kiki Fatmala menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat dalam hidupnya! Praise the Lord!!!," tulis akun L**dy Stef**us Ro*pis, dilansir dari detikHOT, Selasa (23/7/2019).

Soal kabar tersebut, ketika awak media mencoba mengkonfirmasinya kepada Kiki Fatmala langsung. Namun sayang, saat dihubungi melalui sambungan telepon, wanita 49 tahun itu enggan berkomentar.

"Aduh saya no comment ya soal itu. Itu masalah pribadi. Jadi kayaknya nggak perlu dibahas. Kalau kamu mau bahas yang film oke. Tapi kalau untuk itu kayaknya aku no comment aja," kata Kiki.

Sahabat Kiki, Diah Permatasari, ternyata tak banyak mendapat cerita tentang hal tersebut. Meski sangat dekat, artis yang sama-sama memerankan tokoh utama di serial 'Si Manis Jembatan Ancol' itu tak membicarakan masalah pribadi yang terlalu sensitif.

"Kami berteman baik dan saling menghargai satu sana lain apapun agama teman saya, bukan masalah bagi kami," ucap Diah Permatasari kepada detikHOT.

Kabar Kiki Fatmala pindah agama sudah lama terdengar. Kabar tersebut berawal saat dirinya memutuskan menikah dengan mantan suaminya, Christian Forshcei, pada 2004.

Tak sampai di sana, Kiki Fatmala juga pernah berseteru dengan ibundanya karena tak direstui. Namun, keputusannya untuk menikah sangat bulat sampai akhirnya keduanya melangsungkan pernikahan tersebut di Austria.

Kiki kini seperti vakum dari dunia keartisan. Terakhir ia membintangi sinetron dan film di 2014.

(*)