Ciputra Residence Tower 2, Superblock Ikonik di Kawasan Nagoya

Ciputra Residence Tower 2, Superblock Ikonik di Kawasan Nagoya

Nararya Ciputra Sastrawinata, Director Ciputra Group bersama jajaran dalam peluncuran pre sale Ciputra Residence Tower 2.

Batam - Ciputra Group terus mengembangkan bisnis propertinya. Sebagai pengembang terkemuka, Ciputra menghadirkan konsep berbeda dalam produk huniannya.

Selama 25 tahun berkiprah di dunia bisnis properti yang dimiliki, Ciputra Group yang menggarap lebih dari 100 properti di kota besar serta tiga negara Hanoi, Vietnam, Phom Pen, Kamboja dan Shenyang China, terus mengembangkan sayapnya hingga ke Batam.

Sejak pertama kali dipasarkan pada pertengahan Desember 2017 lalu, proyek Mega Superblock di pusat perbelanjaan ikonik, kehadiran penjualan tower 1 mencapai 95% per 31 Desember 2018.

General Manager Marketing Citra Plaza Nagoya Bernard  mengatakan, Citra Plaza Nagoya mampu mengatasi tantangan dan kompetisi yang ketat di tengah maraknya pembangunan apartemen di Batam dimana memiliki kredibilitas memiliki reputasi teruji dan dikelola secara profesional.

"Sejak diluncurkan, Citra Plaza Nagoya secara konsisten tetap sukses menarik minat konsumen dan ini karena Citra Plaza memiliki strategi yang tepat dalam mendukung penjualan projectnya," terang Bernard, kepada awak media saat peluncuran di Nagoya City Walk, Sabtu (23/2/2019).

Ia menambahkan, tower 1 dan 2 akan berdampingan dengan gedung perkantoran yang akan menjadi pusat kegiatan ekonomi di Batam.

"Dengan memiliki lokasi yang strategis, harga yang menarik dan keamanan yang terjamin merupakan keunggulan yang ditawarkan oleh Mega Superblock," tambahnya.

Bernard menyebutkan, kehadiran Ciputra Residence Tower 2 Citra Plaza Nagoya akan dilengkapi supermarket Farmers Mart dan bioskop CGV di Mall City Walk yang merupakan dari apartemen Citra Plaza Nagoya.

"Kita tawarkan kualitas hidup dan tingkat keamanan yang tinggi dan privasi yang terjamin," tegasnya.

Bernard pun melanjutkan, untuk pemilik mobil dapat memarkir kendaraan mereka di tempat parkir khusus penghuni lebih dari lantai 3.

Di lantai 5 seluruh area berfungsi sebagai area fasilitas umum, penghuni dapat menikmati berenang di kolam panjang 40 meter dimana ada family lounge.

Citra Plaza Nagoya memiliki ketinggian 39 lantai yang memiliki view lepas ke arah laut dan pencakar langit di Singapura serta memiliki prefabricated toilet.

(jim)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews