Berwajah Sama, Driver dan Penumpang Ojek Online Tertawa Ngakak

Instagram.

Batam - Ada saja hal-hal unik dalam dunia ojek online. Belum lama ini viral sebuah video di Instagram yang menceritakan kejadian unik pada penumpang dan pengemudi ojek online Grab.

Jadi ternyata, tak disangka seorang penumpang memesan ojek online Grab, kemudian mendapatkan pengemudi yang wajahnya sama.

Dikutip dari akun Instagram @topiknetizen, Minggu 19 Mei 2019, sang penumpang dan pengemudi sampai bingung dan tertawa dengan kejadian ini. Keduanya mencoba menunjukkan kesamaan wajah mereka melalui sebuah video singkat di Instagram.

Saat merekam diri mereka dalam video selfie, keduanya sontak tertawa ngakak dengan apa yang mereka lihat. Keduanya berwajah sama.

Unggahan wajah ‘kembar’ pengemudi dan penumpang ojek online ini kemudian viral di Twitter. Warganet yang memutar video ini rata-rata tertawa sekaligus heran, kenapa bisa ‘kembar’ seperti itu.

Bisa sama njir wkwk," cuit akun @topiknetizen.

Akun Twitter @haqiemullah, bertanya-tanya apakah keduanya memang benar-benar kembar.

"Apakah mereka kembar?" tulis akun tersebut.

Sejauh ini belum diketahui detail kapan, di mana dan kenapa hal itu bisa terjadi. Identitas siapa penumpang dan pengemudi ojek online tersebut, juga belum diketahui.

 

(*)