[VIDEO] Ngeri! Pesta Bikini di Taiwan Berubah Jadi Neraka, Ratusan Orang Terbakar Hidup-hidup

[VIDEO] Ngeri! Pesta Bikini di Taiwan Berubah Jadi Neraka, Ratusan Orang Terbakar Hidup-hidup

BATAMNEWS.CO.ID, Taiwan - Pesta bikini bertajuk Color Play Asia di Formosa Fun Coast Water Park, Taiwan, pada Sabtu malam (27/6) berubah bak neraka. Bubuk aneka warna yang disemprotkan kepada pengunjung sebagai penyemarak pesta tiba-tiba berubah menjadi kembang api.

Suasana gemuruh musik dan tawa pengunjung berubah menjadi teriakan histeris. Setidaknya 524 orang dilaporkan terluka dan 200 orang di antaranya kritis.

’’Berdasar penyelidikan awal kami, ledakan dan api ini disebabkan bubuk (warna) yang disemprotkan. Ini bisa saja terjadi karena panas lampu di panggung (sehingga terbakar, Red),’’ ujar Departemen Kebakaran New Taipei City.

Kondisi cuaca saat kejadian juga bisa jadi pemicu. Saat ledakan terjadi, suhu udara mencapai 36,6 derajat Celsius. Sebanyak 13 korban terbakar merupakan warga negara asing. Antara lain, dari Tiongkok daratan, Makau, Hongkong, Malaysia, Singapura, dan Jepang.

Penyelenggara pesta itu bukan Formosa Fun Coast Water Park, melainkan pihak luar yang hanya menyewa lokasi. Ada lebih dari seribu orang yang hadir. Mayoritas anak muda berusia 20–30 tahun. Awalnya, pesta tersebut berlangsung semarak seperti yang direncanakan. Suasana berubah kacau ketika bubuk hijau dan kuning yang disemprotkan ke arah pengunjung tiba-tiba mengakibatkan ledakan dan kebakaran hebat.

Berikut tautan videonya:

Neraka di Pesta Bugil Water Park Taiwan Ratusan Orang Terbakar

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews