Model Cantik Skotlandia Habiskan Biaya Miliaran Dapatkan Payudara Super Besar

Amanda Lovelie (Foto:ist/instagram)

Batam - Seorang model seksi asal Skotlandia mengaku habiskan biaya miliaran demi mendapatkan payudara super besar. Model bernama Amanda Lovelie ini merasa terlalu kurus dan dia ingin ukuran payudara fantastis untuk menunjang penampilannya.

Dilansir dari Metro, Amanda tak cuma terobsesi dengan payudara super besar tapi juga bokong yang seksi. Dia ingin memiliki tubuh bak jam pasir di dunia nyata.

Alih-alih memiliki tubuh jam pasir dengan cara natural, Amanda malah lebih tertarik dengan cara instan seperti operasi plastik. Dia bahkan rela kehilangan uang sekitar Rp3,7 miliar demi membiayai tindakan medis itu.

Hebatnya, setiap sen yang dia keluarkan bisa kembali karena banyak pengikut di Instagram yang menyukai penampilannya. Selain itu, Amanda bisa mendapatkan banyak uang dari penghasilannya sebagai model seksi.

Dulu, Amanda hanya gadis lugu biasa yang memiliki tubuh standar dengan ukuran payudara 30B. Dia sempat merasa tak percaya diri hingga memutuskan untuk mempermak tubuhnya secara perlahan.

Semenjak bertemu dengan kekasihnya, Paul, Amanda semakin yakin untuk memiliki payudara super besar.

Langkah pertamanya adalah berbaring di atas meja operasi dan menambah volume payudaranya hingga berukuran 32C. Semenjak itu dia ketagihan melakukan operasi payudara hingga tiga kali rombakan.

Kini, total implan payudara yang Amanda pakai mencapai 800 cc dan itu adalah ukuran terbesar yang pernah diizinkan oleh dokter bedah.

(*)