Baru Meluncur di GIIAS 2019, Varian Anyar Isuzu mu-X

Baru Meluncur di GIIAS 2019, Varian Anyar Isuzu mu-X

Isuzu mu-X

Tangerang - Pameran otomotif GIIAS 2019 dimanfaatkan PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) untuk memperkenalkan model facelift dari Isuzu mu-X. Mobil ini akan menjadi penantang kuat di segmen SUV.

Kini, Isuzu mu-X hadir dalam tiga varian yakni I series, S series dan Z series. Posisi S series dan Z series menggantikan tipe sebelumnya, Isuzu Mu-X Royale dan Isuzu Mu-X Premiere. Sementara untuk I series, varian yang benar-benar baru.

"Tiga tipe terbaru Mu-X ini merupakan penyegaran dari tipe sebelumnya. Tipe terbaru i-Series dihadirkan untuk mengisi segmen high SUV 7 penumpang. Khususnya yang ingin naik kelas atau bagi konsumen fleet,” kata Marketing Division Head Isuzu Sales Operation Andy Dwi Zatmoko di ICE BSD, Tangerang, Kamis (18/7/2019).

Di awal debutnya, Isuzu mu-X I-Series langsung menggoda konsumen fleet. PT Bumi Jasa Utama langsung memborongnya sebanyak 70 unit untuk digunakan di wilayah Perhutani.

Isuzu Mu-X I-Series mendapat penyegaran mulai dari desain front fascia yang terlihat lebih tebal serta dipadu grille kromium. Lampu utama menggunakan projector Bi-beam LED dikombinasikan dengan LED DRL.


Mesin Tak Berubah

Mobil ini telah dilengkapi smart-key (passive entry and start system) serta start-stop button. Interior terasa elegan berkat soft-pad surface di dasbor, dipadu ornamen black piano, leather door trim pad, serta ambient light room trim.

Sektor jantung mekanis tetap mengandalkan mesin Turbo Diesel Isuzu 4JK1-TC, 2.5L berteknologi Direct Fuel Common Rail. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga 134 hp dengan torsi 320 Nm.

Menyoal harga, Isuzu mu-X I-Series dibanderol Rp 449 juta. Isuzu memberikan potongan harga sebesar Rp 10 juta selama pameran berskala internasional ini berlangsung.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews