Penampakan Pagi Hari di Lokasi Nurdin Basirun dan Kepala Dinas Diperiksa KPK

Penampakan Pagi Hari di Lokasi Nurdin Basirun dan Kepala Dinas Diperiksa KPK

Suasana pagi di lokasi Nurdin Basirun dan sejumlah pejabat Provinsi Kepri diperiksa Mapolres Tanjungpinang (Foto: Batamnews)

Tanjungpinang - Gubenur Kepulauan Riau Nurdin Basirun dan enam orang lainnya masih berada di ruangan Satreskrim Polres Tanjungpinang, Kamis (11/7/2019) pagi.

Rencananya pagi ini orang nomor satu di Kepulauan Riau itu dan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Edi Sofyan dan Kabid, ASN dan pengusaha itu akan dibawa ke Jakarta.

Selain itu ada satu lagi kepala dinas yang diduga ikut ditangkap dalam OTT tersebut.

Sementara itu pantauan di lapangan tampak satu unit mobil Avanza warna hitam plat merah BP 1472 A terparkir di halaman Mapolres Tanjungpinang.

Selain itu juga terlihat beberapa orang kerabat keluarga dari terperiksa keluar masuk ke ruangan Satreskrim Polres Tanjungpinang.

"Saya disuruh ngantar pakaian saja, maaf ya saya buru-buru," kata seorang pengunjung saat ditemui di Polres Tanjungpinang.

Sebelumnya Nurdin Basirun dan beberapa orang lain itu terjaring operasi tangkap tangan KPK diduga ada transaksi suap mengenai reklamasi di Provinsi Kepri.

(Adi)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews