Kategori dan Lokasi Daftar Gerak Jalan Triloju 2019 di Bintan

Kategori dan Lokasi Daftar Gerak Jalan Triloju 2019 di Bintan

Gerak jalan. (Foto: ilustrasi)

Bintan - Meriahkan peringatan HUT ke-74 RI, Pemkab Bintan akan menggelar gerak jalan Tri Lomba Juang (Triloju) 2019. Lomba ini dipusatkan di Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara dan dimulai pada 3 Agustus mendatang.

Sekda Bintan, Adi Prihantara mengatakan, gerak jalan ini dilaksanakan untuk membangkitkan kembali semangat kemerdekaan di kalangan masyarakat.

"Kita sudah lakukan rapat persiapannya. Melibatkan kepolisian, Dispora, Perwakilan Kecamatan se-Bintan, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan," ujarnya.

Ada 3 kategori dalam gerak jalan ini antara lain gerak jalan kategori 5 Km yang diikuti siswa SD putra dan putri se-Kabupaten Bintan.

Kemudian 8 Km diikuti pelajar SMP untuk putra dan putri, SMA khusus putri, instansi lainnya khusus putri serta untuk kalangan umum khusus putri. Lalu, 17 Km untuk SMA khusus putra, instansi lainnya khusus putra, dan kalangan umum khusus putra.

"Pelaksanaan gerak jalan tri lomba juang direncanakan 3 Agustus sekitar pukul 6.45 WIB di Tanjunguban," jelasnya.

Pendaftaran lomba ini sudah dibuka sejak 5-19 Juli. Pendaftarannya dapat dilakukan di kantor kecamatan masing-masing atau bisa langsung ke Kantor Dispora Bintan.

"Bisa daftar di kantor camat di daerah masing-masing atau langsung saja ke Kantor Dispora di Desa Bintan Buyu, Bandar Seri Bentan," ucapnya. 

(ary)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews