Inilah Isi Rekaman Hinaan Menteri ke Jokowi

Presiden Jokowi. (foto: ist)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Politikus Partai Demokrat Akbar Faisal membeberkan transkrip menteri yang dinilai telah menjelekkan Presiden Jokowi.

"Saya terima ini melalui grup di handphone saya, ini pada waktu acara 3 Juni 2015," kata Akbar di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (29/6/2015).

Berikut isi pernyataan Menteri tersebut seperti yang diceritakan Akbar Faisal:

"Kalau memang saya harus dicopot ya silakan. Yang penting presiden bisa tunjukan apa kesalahan saya dan jelaskan bahwa atas kesalahan itu saya pantas dicopot. Belum tentu juga presiden ngerti apa tugas saya. Wong presiden juga enggak ngerti apa-apa" kata Akbar membaca transkip yang beredar tersebut.

Akbar yang juga anggota Komisi III DPRitu enggan menyebutkan, siapa menteri tersebut. "Silakan tanya Pak Tjahjo (Mendagri)," ujarnya.

Menurut dia, seharusnya sebagai orang terdekat Presiden tidak layak ada ucapan merendahkan Presiden, apalagi hingga menghina.

"Bukan menjadikan wajah pak presiden buruk kepada siapa yang memberikan kita mandat," pungkasnya.

Sebelumnya, dugaan penghinaan menteri ke Jokowi itu pertama kali diungkapkan oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo.

Politikus PDIP Masinton Pasaribu pun menyebut Menteri yang menjelekkan Jokowi itu berasal dari kalangan profesional dan berjenis kelamin perempuan. Menteri itu berada dibawah koordinasi bidang perekonomian.

(ind/inilah)

SHARE US :