Hotman Paris Berani Gaji Rp 10 Juta untuk Mengelap Ban Lamborghini-nya

Hotman Paris Berani Gaji Rp 10 Juta untuk Mengelap Ban Lamborghini-nya

Hotman Paris Hutapea. (Instagram/hotmanparisofficial)

Jakarta - Kekayaan pengacara fenomenal, Hotman Paris Hutapea memang tak perlu diragukan. Koleksi mobilnya pun lengkap, termasuk Lamborghini.

Baru-baru ini, lewat jejaring Instagram, @hotmanparisofficial mengatakan bersedia menggaji orang Rp 10 juta hanya untuk mengelap ban Lamborghini miliknya.

Melalui jejaring Instagram, Hotman Paris mengunggah foto dirinya yang tampil necis. Bukan foto itu yang mengundang perhatian, melainkan caption yang ia buat.

"Hotman bukan laki kelas honor dua jutaan, yang buka aib wanita yang kasih kita anak! Lagian aku kenal juga nggak! Ini sepatu aku cukup bayar honor dia setahun!" katanya. 

Kalimat tersebut sepertinya ditujukan kepada salah satu artis yang sedang perang kata-kata di media sosial dengan Hotman Paris.

Melanjutkan, "Dibuka lowongan untuk ngelap sepatu Hotman! Bagi yang ngaku artis cuma level figuran yang honornya cuma dua sampai tiga juga, mending kerja ngelap ban Lamborghini aku dan aku gaji 10 juta! Hotman bukan sombong tapi agar tahu, laki ngaca dan tahu sopan dan sadar dia cuma level apa!"

Melihat komentar warganet, sepertinya banyak yang berminat untuk mengelap ban mobil Lamborghini milik Hotman Paris. Apalagi mendapat bayaran Rp 10 juta.

"Ingin lamar jadi tukang ngelap ban Lamborghini," kata @margarethsiagian.

"Pakde Hotman, saya mau kok ngelap ban Lamborghininya," ujar @rahmahnurfi19.

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews