Qatar ke Copa America Bukan untuk Selfie dengan Messi

Qatar ke Copa America Bukan untuk Selfie dengan Messi

Qatar bertekad untuk mengalahkan Argentina demi lolos ke perempatfinal Copa America 2019 (Foto: Amanda Perobelli/Reuters)

Porto Alegre - Qatar akan menghadapi laga penentuan melawan Argentina di Copa America 2019. Masih punya peluang lolos ke perempatfinal, Qatar tak mau main-main.

Satu tiket perempatfinal yang tersisa di Grup B akan diperebutkan oleh Qatar, Argentina, dan Paraguay. Kolombia jadi satu-satunya tim dari Grup B yang sudah memastikan lolos.

Qatar dan Argentina sama-sama punya satu poin. Sementara Paraguay yang ada di peringkat kedua mengumpulkan dua poin. Baik Qatar maupun Argentina harus menang jika ingin lolos dan di saat bersamaan Paraguay yang melawan Kolombia tidak dapat poin penuh.

Qatar dan Argentina akan saling berhadapan di laga terakhir Grup B di Arena Gremio, Porto Alegre, Senin (24/6/2019) dini hari WIB. Menghadapi salah satu kekuatan sepakbola dunia, Qatar tak akan silau dengan materi pemain La Albiceleste.

"Benar bahwa kami tidak terlalu terkenal di Amerika Selatan, tapi kami punya pemain-pemain yang superprofesional dan kami datang untuk bersaing, bukan berfoto bersama Messi," ujar pelatih Qatar Felix Sanchez dalam konferensi pers seperti dilansir Reuters.

"Mereka adalah favorit dan diwajibkan menang. Kami akan mencoba bersaing melawan tim hebat yang punya pemain terbaik di dunia."

"Kami punya peluang untuk lolos dan itulah yang menarik, bukan fakta bahwa kami bisa menyingkirkan monster seperti Argentina," katanya.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews