Seorang Wanita Ditemukan Tewas dengan Kondisi Tangan dan Kaki Terikat Tali

Seorang Wanita Ditemukan Tewas dengan Kondisi Tangan dan Kaki Terikat Tali

Ilustrasi

Jakarta - Seorang ABG perempuan ditemukan tewas di pinggir jalan di Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. Korban ditemukan dalam kondisi tangan dan kaki terikat tali.

Korban ditemukan oleh saksi pada Jumat (21/6/2019) siang di Kampung Babat RT 01/01 Desa Babat, Legok, Tangerang. Saksi yang merupakan karyawan pabrik saat itu melintas di lokasi dan melihat korban dalam kondisi tertelungkup dan tidak bergerak.

"Oleh karena hal tersebut di atas, kemudian saksi menyampaikan kepada satpam di pabriknya yang kemudian dilaporkan ke Polsek Legok," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho dalam keterangannya, Jumat (22/6/2019) malam.

Polisi kemudian melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Sejauh ini belum diketahui identitas korban. "Korban seorang perempuan, umur kurang lebih 18 tahun," katanya.

Saat ditemukan kondisi jasad korban terikat tali rafia di leher, tangan dan kaki. Korban mengenakan baju warna cokelat dan celana pink.

Warga sekitar tidak ada yang mengenali korban. Polisi menduga korban dibunuh di tempat lain dan jasadnya dibuang untuk menghilangkan jejak.

"Dugaan sementara korban meninggal dunia diperkirakan karena pembunuhan di luar wilayah hukum Legok dan kemudian jasad korban sengaja dibuang di pinggir jalan untuk menghilangkan jejak," paparnya.

Berikut ciri-ciri korban:

- Tinggi badan kurang lebih 150 cm, 
- Baju warna cokelat, celana panjang warna pink, celana dalam warna putih motif warna merah,
- Rambut hitam sebahu lurus, kulit putih, dan
- Bagian pergelangan tangan kanan memakai gelang hias bulu.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews