Gading Marten Minta Gisella Anastasia Tak Bawa Wijin Main ke Rumah

Gading Marten Minta Gisella Anastasia Tak Bawa Wijin Main ke Rumah

Gisel dan Wijin, Insert: Gading Marten

Jakarta - Usai bercerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia menjalin hubungan dengan Wijaya Saputra (Wijin). Keduanya kerap tertangkap kamera pergi berlibur ke luar kota hingga luar negeri. Diakui Gisella Anastasia, dirinya sering pergi bersama Wijin bukan tanpa alasan.

"Ya memang kita lebih banyak aktivitas di luar-lah, memang jarang di rumah saya. Pagi pergi, pulang sudah malam kadang sampai pagi lagi kerjaannya," tutur bintang film Cek Toko Sebelah ini.

Memilih untuk lebih banyak beraktivitas bersama di luar rumah, nyatanya bukan keputusan yang sembarangan. Gisella Anastasia menyadari ada etika yang harus dijaga. "Bukan aturan, itu etika saja emang. Memang sudah gitu seharusnya," ujarnya.

Psikologis Gempi, sang putri, adalah prioritas utama. Gisella Anastasia menjelaskan, kalau Wijin sering-sering main ke rumah dampaknya akan tidak bagus bagi psikologis Gempi.

"Bagi psikologi anak kalau ada laki-laki tinggal di rumah mamanya yang dia masih bingung situasinya gimana, itu kan memang enggak bagus. Jadi memang enggak, kita harus tahu gimana," imbuh Gisel.

Meski sudah bercerai, ternyata Gading masih terus ingatkan Gisel soal Wijin, terutama soal membawa Wijin ke rumah.

"Ya sebenarnya bukan melarang tapi mengingatkan. Kayak 'jangan dibawa ke rumah ya non, kasihan anaknya'. Maksudnya itu bukan dibawa ke rumah, tapi lebih sering kalau main di rumah, nongkrong, ya orang kalau pacaran kan di mana segala macam juga," kata Gisel.

"Tapi kalau kayak kemarin cuma sekadar buka puasa bersama semua teman-teman aku yang tahunan juga pasti ke rumah. Dan memang dia partner aku sekarang jadi dia termasuk di dalamnya itu kan enggak melanggar aturan apa-apa. Jadi wajar-wajar saja enggak ada protesan apa-apa juga," imbuhnya.


(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews