SPG Cantik Dibunuh

Polisi Datangi Mobil Pick Up Milik Sebuah Perusahaan di Batam, Ada Apa?

Polisi Datangi Mobil Pick Up Milik Sebuah Perusahaan di Batam, Ada Apa?

Petugas melakukan olah TKP di lokasi pembunuhan SPG di Batam. (foto: alfi)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Selain menemukan dua bukti baru saat olah TKP lokasi ditemukannya jenazah Dwiwana Juli Anggi (18), petugas dari Polresta Barelang juga mencurigai satu unit mobil yang diduga memiliki kaitan dalam kasus pembunuhan tersebut.

Saat melakukan hipotesa kejadian di TKP, pihak kepolisian mendatangi satu unit mobil pick up milik salah satu perusahaan di Batam. Petugas mencurigai mobil tersebut mempunyai keterkaitan dengan pelaku pembunuhan tersebut. Namun, polisi belum menyita atau belum bisa dijadikan barang bukti.

"Mobil ini belum bisa jadi barang bukti, karena belum ada penguat," kata Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Yoga Buana Dipta, kepada Batamnews.co.id, Jumat (26/6/2015) sore.

Belum dijelaskan keterkaitan mobil jenis pick up tersebut dengan kasus pembunuhan perempuan yang bekerja sebagai SPG di BCS Mall itu. "Belum bisa diungkapkan," kata Kompol Yoga.

Selain itu, polisi juga mengajak paman Dwi yang bernama Feriyanto (27) ke TKP tersebut. Namun, Feriyanto lebih banyak di dalam mobil petugas.

(alf)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews