Kebakaran di Sagulung

Dikabarkan Stres, Penghuni Kontrakan Diduga Bakar Rumahnya Sendiri

Dikabarkan Stres, Penghuni Kontrakan Diduga Bakar Rumahnya Sendiri

Rumah kontrakan hangus terbakar di Perumahan Griya Sagulung Permai, Kamis (13/6/2019) dini hari. (Foto: ist/Batamnews)

Batam - Kebakaran meludeskan rumah kontrakan di Blok D Nomor 15 RT 04/01 Perumnas Griya Sagulung Permai, Kamis (13/6/2019) dini hari. Kejadian sekitar pukul 04.00 WIB itu mengagetkan warga.

Fitri (46), warga sekitar awalnya kaget saat ia melihat ada kepulan asap dan kobaran api di dekat sepeda motor penghuni kontrakan bernama Cucu Mulyati. Saat itu ia akan menunaikan salat subuh di masjid perumahan tersebut.

Kapolsek Sagulung AKP Riyanto mengatakan, warga tersebut awalnya heran dan bertanya kenapa ada api di bawah sepeda motor itu dibiarkan begitu saja.

"Dari keterangan warga, saat itu warga yang bertanya ke penghuni rumah meminta tak usah ikut campur," sebut Riyanto.

Melihat hal gelagat tak bersahabat tetangganya Fitri akhirnya berlalu. Selang beberapa saat, tetangga lainnya Husein (28) yang berada di belakang rumah tersebut melihat kepulan asap dan kebakaran yang membesar. Ia pun berteriak membangunkan warga dan Ketua RT setempat.

Pemadam kebakaran akhirnya tiba di TKP sekitar pukul 04.55 WIB. Tak sampai sejam api berhasil dipadamkan sekitar pukul 05.30 WIB.

"Tidak ada korban. Kerugian sedang ditaksir. penyebab kebakaran diduga api yang berasal dari bawah sepeda motor itu. Pada Saat kejadian rumah kontrakan hanya ditinggali penghuni bernama Ibu Cucu Mulyati dan tiga anaknya. Sampai saat ini penghuni kontrakan diduga depresi karena permasalahan keluarga dan belum bisa dimintai keterangan," jelas Kapolsek AKP Riyanto.

Sementara itu rumah kontrakan ini diketahui milik warga bernama M. Soleh, warga Blok E Perumahan Griya Sagulung Permai.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews