FIFA Matchday 2019: Kembalinya Wajah Lama di Timnas Indonesia Vs Yordania

FIFA Matchday 2019: Kembalinya Wajah Lama di Timnas Indonesia Vs Yordania

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Yordania (Foto:ist/indosport)

Jakarta - Timnas Indonesia akan menjalani laga uji coba yang cukup menantang, yakni berhadapan dengan Yordania di Stadion King Abdullah II, Amman, Yordania, Selasa (11/6/2019) malam. Laga ini akan disiarkan langsung di Indosiar.

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy menyiapkan skuat terbaik untuk laga ini. Dia membawa 21 pemain termasuk nama yang cukup mengejutkan seperti Novri Setiawan, Yustinus Pae, dan Arthur Bonai.

Penyerang Bali United, Irfan Bachdim, juga kembali ke skuat Timnas Indonesia. Begitu pula Yanto Basna, yang sempat terdepak dari Timnas Indonesia dan kini mendapat kepercayaan lagi.

Laga kontra Yordania merupakan rangkaian uji coba yang akan dijalani Timnas Indonesia, bulan ini. Pada pertandingan berikutnya, pasukan Simon McMenemy menjajal kekuatan Vanuatu, di Jakarta, 15 Juni 2019.

Menghadapi Yordania, Simon McMenemy telah menyiapkan taktik jitu untuk menghadapi Yordania. Setelah libur lebaran, para pemain Timnas Indonesia telah kembali berkumpul pada Kamis (6/6/2019) dan bertolak ke Amman keesokan harinya.

Berikut 21 Pemain Timnas Indonesia Vs Yordania

Kiper: Andritany Ardhiyasa (Persija), Awan Setho (Bhayangkara FC)

Belakang: Novri Setiawan (Persija), Ruben Sanadi (Persebaya), Yustinus Pae (Persipura), Hansamu Yama (Persebaya), Ricky Fajrin (Bali United), Yanto Basna (Sukhotai FC), Achmad Jufriyanto (Persib), Rizky Pora (Barito Putera)

Tengah: Evan Dimas (Barito Putera), Zulfiandi (Madura United), Arthur Bonai (PSIS), Rizky Pellu (PSM), Febri Hariyadi (Persib), Ramdani Lestaluhu (Persija), Andik Vermansah (Madura United), Riko Simanjuntak (Persija)

Depan: Dedik Setiawan (Arema), Alberto Goncalves (Madura United), Irfan Bachdim (Bali United)

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews