Gelar Open House, Istri Wagub Kepri Masak Sendiri Hingga Subuh

Gelar Open House, Istri Wagub Kepri Masak Sendiri Hingga Subuh

Isdianto beserta istri berfoto bersama tamu yang hadir dalam open house.

Batam - Momen open house Wakil Gubernur Kepri, Isdianto tahun ini lebih istimewa. Hal ini dikarena hidangan yang disajikan kepada tamu undangan dimasak sendiri oleh istrinya, Rosmeri.

“Semua ibu yang masak, masak dari semalam sampai subuh,” ujar Isdianto di kediamannya di Taman Golf Residence Sukajadi, Batam, Sabtu (8/6/2019). 

Setiap hari raya Idul Fitri, Isdianto tidak pernah meminta yang macam-macam. Namun istrinya sendiri yang langsung akan memasak makanan kesukaannya pada momen lebaran. 

“Pasti makanan kesukaan saya langsung dibuatin, seperti tadi di menu open house ada rendang, ada gulai, itu makanan kesukaan saya,” kata dia. 

Tak terkecuali pada acara open house kali ini, Rosmeri memutuskan memasak sendiri hidangan untuk open house. Karena ingin memberikan yang terbaik kepada tamu yang datang. Selain itu juga karea dua memiliki hobi memasak. 

“Tahun lalu pesan dari katering, cuma rasanya kurang pas, jadi tahun ini saya masakin semuanya,” ujar Rosmeri pada kesempatan yang sama. 

Berbagai menu yang dihidangkan terdiri dari rendang, daging sapi lada hitam, ayam masak merah, udah sambal, roti jala, serta banyak lagi dan sebagian besar dimasak olehnya. 

“Cuma tadi sate sama roti jala kami pesan,” katanya. 

Untuk menyiapkan makanan dalam jumlah besar tersebut, ia harus sudah masak sejak kemarin sore hingga subuh tadi. Namun begitu, ia mengaku bahagia karena tamu yang datang ramai. 

“Kami masak banyak, sampai cukup untuk para tamu,” jelasnya.

(ret)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews