Bayi Kembar Siam Lahir di Batam

Ibu Muda di Batam Lahirkan Bayi Kembar Siam. Kondisi Bayinya Memprihatinkan

Ibu Muda di Batam Lahirkan Bayi Kembar Siam. Kondisi Bayinya Memprihatinkan

Bayi kembar siam Shyakira Darmawan dan Safira Darmawan masih dirawat di RSBP Batam, Kamis (25/6/2015). (Foto: Alfi Kurnia)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Seorang ibu muda Fitri Amelia (26) melahirkan bayi kembar siam yang diberi nama, Shyakira Darmawan dan Safira Darmawan, di RSBP Batam pada Senin (22/6/2015).

Bayi kembar siam itu anak dari pasangan suami istri Fitri Amelia (26) dan Riki Darmawan (29), yang berprofesi sebagai guru SD Islam Baitul Iman.

Saat ini bayi berjenis kelamin perempuan itu masih berada di ruang khusus bayi Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP). Kondisinya sempat mengkhawatirkan. Organ tubuh seperti usus, jantung, keduanya terpisah.

"Sekarang kondisinya sudah membaik dan normal seperti bayi yang lainnya," kata Riki kepada batamnews.co.id, Kamis (25/6/2015) saat ditemui di RSBP Batam.

Shyakira dan Safira sempat diberi bantuan pernapasan melalui oksigen, setelah dilahirkan melalui proses operasi cesar karena kondisi mereka memprihatikan.

Untuk berita terupdate silakan klik tautan di bawah ini:

1. Ibu Bayi Kembar Siam Sempat Shock Lihat Kondisi Bayinya

2. Orangtua Bayi Kembar Siam Kesulitan Biaya Operasi Pemisahan Rp 40 Juta

 

Ikuti perkembangan bayi kembar siam Shyakira Darmawan dan Safira Darmawan hanya di batamnews.co.id. Kami akan menyajikan berita-berita terkait perkembangan bayi kembar siam tersebut.

 

[alf] 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews