Liga Europa

Menggila di Babak Kedua, Chelsea Libas Arsenal 4-1

Menggila di Babak Kedua, Chelsea Libas Arsenal 4-1

Chelsea merayakan gelar juara Liga Europa usai menaklukkan Arsenal (Foto:ist/tempo)

London - Setelah sempat kesulitan di babak pertama, Chelsea akhirnya mampu keluar sebagai juara Liga Europa. The Blues menaklukkan rival sekota, Arsenal, dengan skor 4-1 di Baku Olympic Stadium, Kamis (30/5/2019) dini hari WIB.

Pertandingan Derby London tersebut sempat alot di babak pertama. Namun, Chelsea tampil menggila di babak kedua dengan mencetak empat gol.

The Blues mengoyak gawang Arsenal lewat gol-gol Olivier Giroud di menit (49), Pedro Rodriguez (60'), serta dua gol Eden Hazard (65', 72'). The Gunners hanya mampu membalas lewat lesakan Alex Iwobi (69').

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengakui jika timnya kesulitan di babak pertama. Dia lalu menginstruksikan agar anak asuhnya tampil lebih berani di babak kedua.

"Di jeda babak pertama, saya meminta para pemain untuk bermain dengan lebih berani, bahkan jika berarti kami harus kalah. Saya ingin tim saya mampu mengoper bola dengan lebih baik, dan para pemain melakukannya dengan sangat baik di babak kedua," kata Sarri dilansir situs resmi Chelsea.

"Kami bermain sangat bagus menghadapi lawan yang sulit, lawan yang berbahaya saat menyerang dan juga serangan balik. Kami bermain sangat bagus dan pertandingan ini juga berjalan baik untuk fans," tegas manajer asal Italia ini.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews