Tabrak Truk Boks, Mobil Dinas Pemkab Bintan Malah Kabur

Tabrak Truk Boks, Mobil Dinas Pemkab Bintan Malah Kabur

Sopir truk boks berusaha menghentikan kembali mobil dinas Pemkab Nintan yang terlibat tabrakan.

Bintan - Mobil Toyota Avanza milik salah satu dinas di Pemkab Bintan BP 1165 B yang dikemudikan seorang pegawai perempuan bertabrakan dengan truk boks Mistsubishi Colt Diesel BP 9989 TU di Jalur Lintas Barat, Kecamatan Teluk Bintan, Selasa (28/5/2019) sekitar pukul 13.10 WIB.

Dalam insiden ini tidak sampai menelan korban jiwa maupun luka-luka. Namun usai terlibat kecelakaan lalulintas (lakalantas), mobil pelat merah tersebut malah kabur dan meninggalkan truk boks dari lokasi kejadian.

Warga sekitar, Rina mengaku sempat mendengar bunyi klakson yang panjang dari truk boks tersebut. Setelah itu terdengar suara benturan keras.

"Kami terkejut dan tidak mengira akan terjadi kecelakaan antara truk sama mobil dinas," ujar wanita yang mengendarai motor matik ini di lokasi kejadian.

Dua kendaraan itu sama-sama menuju arah Tanjungpinang. Kecelakaan itu sangat singkat karena setelah beberapa menit dia sampai di lokasi kejadian. Mobil dinas itu langsung pergi sedangkan truknya masih berada di tempat.

"Saya tak tahu kenapa mobil pelat merah itu pergi begitu saja. Tapi saya dengar jika supir dan kernetnya teriakin mobil dinas itu minta pertanggungjawaban," katanya.

Kernet truk boks, Erwin mengatakan kendaraan yang ditumpanginya itu hendak mengantarkan minyak goreng ke swalayan di Tanjungpinang. 

Namun setibanya di Jalur Lintas Barat secara tiba-tiba mobil dinas masuk ke jalur kanan sehingga truknya saling serempet dengan mobil dinas tersebut.

"Kami tadi mau motong jalan, sudah kami klakson, namun ibu itu tiba-tiba mau motong juga namun tidak lihat kondisi sampingnya, jadi mobil bagian kiri kami menyerempet bagian belakang kanan mobil plat merah tersebut," jelasnya.

Setelah lakalantas itu terjadi, dia bersama rekannya yang mengemudikan truk keluar kendaraan. Lalu menghentikan mobil dinas tersebut dan menanyakan mengenai permasalahan ini.

Wanita berjilbab yang mengendarai mobil plat merah tersebut meminta maaf dan mengaku mengantuk. Kemudian pergi begitu saja.

"Saya jadi bingung, sudah kami berhentikan mobil itu dan saya tanya masalah kecelakaan ini dan mau komplain, tapi ibu itu malah pergi," ucapnya. 

(ary)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews