https://www.batamnews.co.id

Yamaha Mio vs Innova di Mata Kucing: Perempuan Muda Tewas di Tempat

Kondisi Yamaha Mio yang dikendarai Misna nyaris tak berbentuk usai menghantam Innova di Sekupang. (Foto: Yude/batamnews)

Batam - Jalur Mata Kucing-Batuaji di Sekupang, Kota Batam kembali memakan korban jiwa. Seorang pemotor meregang nyawa usai bertabrakan dengan mobil, Jumat (24/5/2019) sekira pukul 12.30 WIB.

Adalah Misna, perempuan muda pengendara Yamaha Mio J BP 5262 IG tewas seketika setelah bertabrakan dengan mobil Toyota Kijang Innova BP 1394 JG.

Saksi di lapangan, Agung mengatakan Misna meluncur dari arah Sagulung menuju Sekupang. Dia menghantam bagian depan sebelah kiri mobil Innova yang datang dari arah Sekupang menuju Sagulung.

Toyota Innova BP 1394 JG yang mengalami kerusakan di sisi kiri. (Foto: Yude/batamnews)

Sejauh ini, batamnews.co.id masih mencoba menggali keterangan dari kepolisian terkait kronologi kejadian mengenaskan ini.

Sementara, akibat insiden kecelakaan ini, ruas jalan Sekupang-Batuaji di Mata Kucing terpantau padat merayap dan kepolisian sudah turun ke lokasi untuk mengurai kemacetan.

Pada awal Mei lalu, kecelakaan maut juga terjadi di ruas jalan ini setelah pemotor meregang nyawa usai tertimpa pohon tumbang.

(ude)
 


Berita Terkait