Warga Kaveling Sambau Serbu Pasar Murah Jelang Lebaran

Warga Kaveling Sambau Serbu Pasar Murah Jelang Lebaran

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto menyerahkan bantuan untuk warga dalam Pasar Murah di Kaveling Sambau, Nongsa.

Batam - Pasar murah yang dihelat TNI/Polri bersama sejumlah pemangku kebijakan di Kaveling Sambau, Nongsa, Batam diserbu warga pada Selasa (28/5/2019) pagi.

Ratusan warga berbelanja berbagai kebutuhan pokok yang dibanderol dengan harga murah, seperti beras, daging, gula dan komoditas lain menyambut lebaran.

"Pasar murah ini merupakan kerjasama dari TNI/Polri dengan Pemko Batam dan Bulog," kata Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto.

Dia mengharapkan, pasar murah ini bisa meringankan beban masyarakat menjelang Idul Fitri dengan mendapatkan berbagai kebutuhan pokok dengan harga sangat terjangkau.

Direktur Kriminal Khusus Polda Kepri Kombes Pol Rustam Mansur menambahkan pasar murah ini melibatkan 15 distributor kebutuhan pokok di Batam.

"Beberapa bahan pokok yang dijual kepada masyarakat merupakan rangkaian survei dari Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPIP) Kota Batam," kata dia.

Sementara itu Wakil Wali Kota Batam Amsakar Ahmad berharap kegiatan kedepannya berkelanjutan.

"Untuk saat ini harga bahan pokok sudah bisa baik dan inflasi sudah tertekan karena harga tiket pesawat dan kargo yang melambung tinggi," ujarnya.

Sejumlah bahan pokok yang dijual antara lain, Beras Harumas 5 Kg Rp.64.000, Beras Bukittinggi 5 Kg Rp.62.000,Beras Ramos 5 Kg Rp.58.000,Minyak Goreng Merk Sofia Rp.18.000,Cabe Merah per kg Rp.34.000, Cabe Hijau per kg Rp.40.000 dan masih banyak lagi.

(jim)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews