Buka Puasa Bersama Anak Panti, Lanal TBK Pererat Silaturahmi

Buka Puasa Bersama Anak Panti, Lanal TBK Pererat Silaturahmi

Danlanal TBK, Letkol Laut (P) Catur Yogiantoro (Foto:Edo/Batamnews)

Karimun - Keluarga Besar Pangkalan TNI AL Tanjungbalai Karimun (Lanal TBK), menggelar buka puasa bersama anak panti asuhan Muhammadiyah di Halaman Mako Lanal, Jumat (24/5/2019) sore.

"Ini momentum yang diadakan dari kita, oleh kita dan untuk kita. Dengan ini, saya harap dapat mempererat silaturahmi, dan meningkatkan kualitas sebagai pribadi untuk keimanan dan ketaqwaan," ujar Danlanal TBK, Letkol Laut (P) Catur Yogiantoro.

Buka bersama yang dilaksanakan di lapangan terbuka itu terlihat sederhana dengan beralaskan tikar. Pimpinan hingga anggota bersama-sama menyantap hidangan berbuka yang tersedia.

"Tidak ada batasan antara pimpinan, maka kita gelar seperti ini," ucap Catur.

Danlanal TBK bersama anak panti asuhan Muhammadiyah (Foto:Edo/Batamnews)

Pada kesempatan itu, Lanal TBK turut memberikan bantuan kepada anak panti asuhan Muhammadiyah. Kemudian juga memberikan bingkisan kepada PNS dan Honorer Lanal TBK, serta prajurit.

"Semoga, dengan apa yang dilakukan dan diberikan ini dapat bermanfaat, dan semoga meningkatkan iman dan taqwa kita," kata dia.

Pantauan di lapangan, hadir pad kegiatan tersebut, Ketua Jalasenastri cabang 6 Korcab IV DJA1, Ny. Karindia Yogiantoro, Palaksa Lanal TBK May. Laut (P) M. Ritaudin, A.Md, lalu Perwira Staf, Jalasenastri Lanal TBK, Bintara dan Tamtama, serta PNS Lanal TBK.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews