Gubernur Nurdin Lantik 21 Pejabat Administrator dan Pengawas di Karimun

Gubernur Nurdin Lantik 21 Pejabat Administrator dan Pengawas di Karimun

Foto: Edo/Batamnews

Karimun - Sebanyak 21 pejabat administrator dan empat pengawas Pemprov Kepri untuk Kabupaten Karimun dilantik Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, Kamis (9/5/2019). Pelantikan berlangsung di Gedung Nasional.

Dalam pelantikan itu, Nurdin Basirun mewanti para pegawai terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Selalu berusaha menciptakan inovasi-inovasi baru. Lihat peluang-peluang untuk menciptakan sesuatu yang baru dan bisa dinikmati serta bermanfaat untuk masyarakat,” kata Nurdin usai melakukan pelantikan.

Dari 17 orang merupakan pejabat administrator, 13 orang diantaranya bertugas di Dinas Perikanan dan empat orang di Badan Pengelola Pajak dan Retrebusi Daerah (BP2RD).

Sementara dari empat orang pejabat pengawas, satu ditempatkan di BP2RD dan tiga di Dinas Perikanan.

Banyak pesan-pesan yang disampaikan Gubernur kepada pejabat yang dilantik. Dia berharap tugas dan amanah dijalankan dengan sebaiknya.

“Karna sumpah yang baru saja saudara lakukan di dengar dan disaksikan oleh Allah SWT. Ambil hikmah dari kejadian yang baru saja saudara alami saat ini, “ ujar Nurdin.

"Jangan hanya selalu melihat ke atas. Sesekali lihatlah ke bawah. Karena masih banyak orang lain yang belum seberuntung yang dilantik hari ini," ucapnya.

Saat ini, kinerja pemerintah telah bisa dinilai oleh masyarakat. Menurut Nurdin, kontrol masyarakat sangat ketat.

“Untuk itu hati-hatilah saudara dalam bekerja. Jangan sampai saudara sekalian tersandung masalah korupsi,” kata Nurdin.

Tampak hadir pada kegiatan Pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat administrator dan pejabat pengawas di Lingkungan pemerintah provinsi kepulauan riau itu Kepala Dinas Perikanan Edy Sofyan, Kepala BKPSDM Firdaus, Kadisperindag Burhanuddin, Kadis Pertanian Ahmad Izhar, Kadispora Maifrizon, Karo Kesra Aiyub dan Plt Karo Humas Protokol Penghubung Zulkifli.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews