Densus 88 Tangkap Satu Lagi Terduga Teroris di Jatiasih Bekasi

Densus 88 Tangkap Satu Lagi Terduga Teroris di Jatiasih Bekasi

Desnsus 88.

Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kota, Komisaris Besar Indarto mengatakan, Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri menangkap satu terduga teroris di sebuah kontrakan di Kawasan Kampung Cikunir RW 1, Kelurahan Jatikramat, Kecamatan Jatiasih. Lokasi penangkapan itu tak jauh dari lokasi seorang terduga teroris yang meledakkan diri.

Satu orang yang ditangkap dalam kondisi hidup sedang berada di dalam sebuah rumah kontrakan di Gang Salon RT 03. Adapun, terduga teroris meledakkan diri ketika melarikan diri ke Jalan H Idrus RT 01.

"Satu orang ditangkap dalam kondisi hidup, satu lagi sebelum ditangkap meledakkan diri sehingga meninggal dunia," kata Indarto kepada wartawan di lokasi penangkapan, Minggu (5/5/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, satu orang yang dibawa oleh Densus 88 bernisial T alias Eko, yang berprofesi sebagai tukang ojek online.

Indarto mengatakan, penangkapan yang dilakukan oleh Densus 88 merupakan pengembangan dari penggerebekan di ruko depan Perumahan Pondok Afi 1, Kampung Pangkalan RT 11 RW 4, Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan.

"Terkait dengan penangkapan yang dilakukan Densus yang ada hubungannya pengembangan di babelan," kata Indarto.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews