Liga Champions

Klopp Hanya Bisa Senyum Lihat Free Kick Messi Robek Gawang Liverpool

Klopp Hanya Bisa Senyum Lihat Free Kick Messi Robek Gawang Liverpool

Juergen Klopp tersenyum kecut saat Messi membobol gawang Liverpool. (Youtube)

Barcelona - Juergen Klopp menyebut Lionel Messi bikin gol mudah ke gawang Liverpool. Tapi untuk gol tendangan bebas, itu memang tak bisa dihentikan.

Setelah tertinggal 0-1 lewat gol Luis Suarez di babak pertama, Liverpool sebenarnya terlihat akan mampu menyamakan kedudukan atas Barcelona. The Reds bermain lebih baik dan bisa mengendalikan permainan terutama di babak kedua.

Alih-alih dapat gol balasan, gawang Si Merah malah dijebol dua kali lagi. Lionel Messi memborong dua gol Barca di babak kedua.

Gol pertama Messi, yang mengubah kedudukan jadi 2-0, tercipta dengan sangat mudah. Dia menggiring bola ke gawang yang sudah kosong setelah merebound bola tendangan Suarez yang kena mistar gawang.

Sementara gol kedua Messi dibuat dengan brilian. Tendangan bebasnya dari luar kotak penalti bersarang di sudut kanan atas gawang tanpa bisa diantisipasi Allison Becker.

"Mereka punya kesempatan saat mengenai mistar gawang untuk kemudian Messi ada di sana untuk mencetak gol mudah. Dan yang lainnya adalah sebuah tembakan yang indah. Itu tak bisa dihentikan," ucap Juergen Klopp usai pertandingan.

Entah terkesima atau sebenarnya kesal, Klopp tertangkap kamera tersenyum saat melihat Messi mencetak gol tendangan bebas itu.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews