Mobil Mewah Rolls-Royce Cullinan Dipasarkan di Batam, Ini Harganya

Mobil Mewah Rolls-Royce Cullinan Dipasarkan di Batam, Ini Harganya

Rolls-Royce Cullinan. (Foto: ist)

Batam - Mobil Rolls-Royce Cullinan resmi dipasarkan di Batam. Peluncuran Rolls-Royce ini dilakukan Selasa (30/4/2019) di Nongsa Point Marina & Resort.

Public Relations Manager, Rolls-Royce Motor Cars Jakarta, Chendy Sumera mengatakan mobil dengan body dan interior SUV mewah di dunia ini tiba di Batam yang menjadi pangsa pasar ke-3 setelah Jakarta dan Surabaya.

"Pulau Batam pangsa pasar ke 3 setelah Jakarta dan Surabaya. Batam merupakan salah satu pasar terpenting bagi Rolls-Royce Cullinan," ujarnya. 

Pihaknya secara resmi memperkenalkan mobil ini di Batam dan berharap feedback dan respons positif oleh masyarakat otomotif di Batam

Chendy menuturkan, mobil yang dijuluki The Most Luxury ini sudah menjajal jalanan Batam. Mulai dari jalur Resort Golf hingga jalan pedesaan Rempang dan Galang.

"Jenis mobil Rolls-Royce Cullinan ini akan membawa segmen baru pada pelanggan yang menyukai petualangan dalam kemewahan," pungkasnya.

Diwaktu yang sama, Direktur Rolls-Royce Motor Cars Jakarta Arie Cristopher menjelaskan, pihaknya cukup senang berada di Kepri khususnya Batam. Hal ini dikarenakan Batam yang merupakan kota terbesar ketiga di Sumatera terkenal dengan kota industri.

"Di Batam sendiri pada saat ini sudah membuka pemesanan bagi konsumen. Roadshow untuk Rolls-Royce Cullinan di Kepri khususnya Batam menurutnya akan dimulai pada 3 Mei mendatang di Nongsa Point Marina & Resort," terang dia.

Event disejalankan dengan preview showroom eksklusif Cullinan dengan tiga model Rolls-Royce lainnya seperti Phantom, Wraith dan Dawn pada 4-5 Mei di showroom EM Auto, Jalan Bunga Raya No 29, Baloi Indah, Lubuk Baja.

Dikutip dari wikipedia, Rolls-Royce Cullinan adalah mobil sport atau Sport Utility Vehicle (SUV) yang diproduksi oleh Rolls-Royce Motor Cars. Cullinan merupakan kendaraan all-wheel drive (roda depan dan belakang bergerak).

Harga Cullinan berada di atas Ghost dan di bawah Phantom dalam daftar Rolls-Royce. Di Amerika Serikat harganya sekitar USD 345.000 atau jika dirupiahkan mencapai Rp 4,8 M.

(jim)


Berita Terkait