BPN: Kisah Prabowo Bisa Bicara dengan Semut dan Nyamuk Bukan Setingan

BPN: Kisah Prabowo Bisa Bicara dengan Semut dan Nyamuk Bukan Setingan

Kedekatan Prabowo dengan binatang peliharaannya.(Foto: @rizky_irmansyah)

Jakarta - Badan Pemenangan Nasional Prabowo – Sandiaga menegaskan, kisah tentang Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto yang bisa berbicara dengan semut dan nyamuk bukan karangan untuk pencitraan politik.

Juru Bicara BPN Prabowo – Sandiaga, Andre Rosiade, menuturkan cerita yang dibagikan Rizky Irmansyah—salah satu sekretaris pribadi sang capres—bukan omong kosong karena pengamatan nyata.

”Rizky kan membagikan kisah itu sebagai salah satu cerita kedekatan Pak Prabowo dengan hewan. Itu pengalaman dia bekerja dengan Pak Prabowo. Jadi cerita itu bukan setingan,” kata Andre di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2019).

"Si Rizky kan mengikuti Pak Prabowo sehari-hari, tentu dia melihat kondisi riil Pak Prabowo. Bukan drama, karena Pak Prabowo bukan pemain drama,” tambahnya.

Untuk diketahui, Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dikenal oleh orang-orang terdekat sebagai penyayang binatang. Bahkan, Prabowo disebut bisa berkomunikasi dengan hewan.

Hal tersebut diceritakan salah satu sekretaris pribadinya Prabowo, Rizky Irmansyah yang diunggah melalui akun Instagram @bobbythek4t pada Kamis (25/4/2019). Mulanya Rizky menceritakan saat Prabowo hendak menyantap sarapan dengan menu makanan salmon.

Namun, salmon yang hendak dimakannya ternyata dikerubuti oleh semut. Melihat itu, Rizky lantas langsung ingin menggantinya dengan salmon yang baru namun dicegah oleh Prabowo.

"Pernah suatu ketika saat sarapan pagi, salmon yang akan dimakan oleh Pak Prabowo dikerubuti oleh semut, lalu secara refleks saya mengabil salmon itu dengan niat mengganti dengan salmon yang baru," kata Rizky.

"Kemudian Pak Prabowo mencegah, lalu mengambil piring salmon yang dikerubuti oleh semut-semut tadi dan berkata "semut, saya mau makan, tolong kamu jangan di sini', lalu piring saImon itu diIetakan persis di meja kecil di sebelah kursi bapak," sambungnya.

(*)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews