Hasil Quick Count, Avengers: Endgame Raih Rp 1,5 Triliun di China

Hasil Quick Count, Avengers: Endgame Raih Rp 1,5 Triliun di China

Avengers: Endgame.

Beijing - Hitung cepat atau quick count pemutaran film Avengers: Endgame di China menunjukkan hasil yang luar biasa. Film produksi Marvel itu diprediksi meraupu jutaan dolar.

'Avengers: Endgame' disebut sebagai film terlaris. Film yang disutradarai oleh Russo Brother itu dibuka sejak Rabu, berbarengan dengan Indonesia, atau dua hari sebelum debut di Amerika.

Seperti dilansir dari The Hollywood Reporter, 'Endgame' memperoleh US$ 107,2 juta setara Rp 1,5 triliun yang mencengangkan. Film itu juga termasuk mencetak rekor dalam preview midnight dengan US$ 28,2 juta.

Film itu mencetak rekor dengan melampaui blockbuster lokal, 'Monster Hunt 2' yang meraih US$ 85 juta, tahun lalu. Sementara rekor film Hollywood di China sebelumnya dipegang oleh 'The Fate of the Furious' pada 2017 dengan US$ 69 juta.

Analisis itu juga menyebutkan, 'Endgame' menjadi film yang menyumbang 99 persen dari pendapatan bioskop pada hari itu. Film puncak dari 11 tahun perjalanan Marvel Cinematic Universe itu diperkirakan bisa meraup sekitar US$ 270 juta sampai US$ 300 juta dalam lima hari penayangan.

Proyeksi menyebutkan, China bakal menyumbang setidaknya US$ 521 juta untuk film tersebut. Film itu juga disebut bakal mengalahkan pendapatan keseluruhan 'The Fate of the Furious' di sana sebesar US$ 392,8 juta. Namun hasil real count tentu saja belum bisa dilihat saat ini. 

(*)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews